Bakat Jaechan Dongkiz Dilirik Berkat 'Semantic Error', Berharap Ketemu Song Kang di Proyek Lain
TV

Jaechan Dongkiz mendadak mendapat banyak perhatian usai membintangi drama BL 'Semantic Error'. Sambil membahas tentang dramanya, Jaechan mengaku ingin berakting dengan Song Kang di proyek lain.

WowKeren - Nama Jaechan Dongkiz meroket setelah "Semantic Error" mendapatkan reaksi panas. Dramanya dengan Park Seoham mantan member KNK ini telah menempati peringkat pertama layanan streaming Watcha.

Dalam "Semantic Error", Jaechan berperan sebagai Chu Sang Woo yang serba kaku dan berusaha mengatur hidupnya agar terorganisir. Namun rupanya karena suatu kejadian saat presentasi di kelas, ia jadi terlibat dengan Jang Jae Young (Park Seoham]).

Fakta mengenai "Semantic Error" adalah drama boys love (BL) yang fokus pada asmara antara pria, Jaechan punya kesempatan untuk menunjukkan bakat aktingnya. Selain berhasil menunjukkan ekspresi dan gestur yang halus dari Chu Sang Woo, Jaechan juga dilirik usai sukses membangun chemistry unik dengan Park Seoham selaku lawan bermainnya.

Mengenai kemampuannya dengan ekspresi, Jaechan menjelaskan, "Dialog Sng Woo tidak terlalu panjang. Daripada menghafal dialog, aku harus lebih menekankan pada eskpresi wajah, jadi aku sangat khawatir. Jadi aku berlatih ekspresi wajah sambil melihat cermin ternyata sulit.


Terlepas dari imejnya yang murni dan polos, Jaechan punya kualitas berkepala dingin yang meningkatkan ekspektasi agar ia memperluas spektrum aktingnya berkat membintangi drama ini. "Aku ingin sekali berperan sebagai orang jahat," ujarnya.

Selain menjadi orang jahat, Jaechan rupanya ingin berakting dengan Song Kang di proyek lain setidaknya sekali selama berakting. Berikutnya terkuak fakta bahwa sebenarnya Jaechan adalah fans Song Kang. Bahkan ia kini mengikuti "Forecasting Love and Weather" dan "Nevertheless".

"Aku ingin bertemu Song Kang di salah satu karya. Sebelum bergabung dengan 'Sematic Error', aku sudah menonton 'Nevertheless' dan aku juga menikmati 'Forecasting Love and Weather' yang sedang tayang," bebernya.

Sementara itu, "Semantic Error" akan segera tamat di episode 8. Episode pamungkas drama adaptasi webtoon ini akan berakhir pada hari ini, Kamis (10/3).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait