Adu Kekayaan Bersih BTS dan BLACKPINK Tahun 2022, Siapa Lebih Tajir?
Selebriti

Dua grup K-Pop itersebut bisa dibilang paling terkenal di dunia saat ini, dan total kekayaan bersih masing-masing jelas sangat fantastis. Namun siapa yang lebih kaya?

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) dan BLACKPINK (Black Pink) adalah dua grup K-Pop paling terkenal di dunia saat ini, dan kekayaan bersih masing-masing membuktikan betapa suksesnya mereka. Namun siapa yang lebih kaya?

BTS yang beranggotakan tujuh orang memulai debutnya pada tahun 2013 dengan album single debut mereka, "2 Kool 4 Skool." Setahun kemudian, BTS merilis album studio pertama mereka, "Dark & Wild," membuat mereka mendapatkan penggemar yang lebih banyak.

Selama sembilan tahun terakhir, BTS telah merilis album dan musik yang selalu berada di puncak tangga lagu. Setiap member juga telah ditunjuk sebagai duta merek lokal dan internasional.

Sebagai sebuah grup, BTS menggelar konser offline dan online, tampil di berbagai acara, dan wawancara, di mana mereka menerima gaji yang besar. Namun sebagai solois, para member juga memiliki kegiatan yang membantu mereka mendapatkan lebih banyak uang meskipun tidak banyak.

Jadi, tidak mengherankan mengetahui bahwa BTS memiliki harta kekayaan yang lebih dari cukup untuk hidup di masa mendatang. Mereka sudah memiliki rumah sendiri dan membantu keluarga membuka bisnis.

Menurut Seventeen, kekayaan bersih BTS berada di atas USD 140 juta atau sekitar Rp2 triliun. Kekayaan bersih masing-masing member diperkirakan mencapai USD 20 atau sekitar Rp285,7 miliar.


Namun, penting untuk dicatat bahwa BTS memiliki beberapa sumber pendapatan lain sehingga kekayaan bersih mereka mungkin lebih dari USD 140 juta.

Di sisi lain, BLACKPINK hanya memiliki empat member. Jadi, kekayaan bersih gabungan mereka jelas jauh lebih sedikit dibandingkan dengan BTS.

Menurut laporan, Lisa adalah member terkaya di BLACKPINK. Dia memiliki kekayaan bersih sekitar USD 20 juta dari lagu, penampilan, kontrak iklan, dan banyak lagi.

Menyusul di belakangnya adalah Jennie yang diperkirakan memiliki kekayaan bersih USD 18 juta atau sekitar Rp257,1 miliar. Jisoo dan Rose masing-masing memiliki kekayaan bersih sekitar USD 15 juta atau sekitar Rp214,3 miliar.

Bersama-sama, BLACKPINK diperkirakan memiliki kekayaan bersih setidaknya USD 68 juta (sekitar Rp971,3 miliar). Tentu saja, angka ini bisa jauh lebih tinggi karena BLACKPINK juga memiliki sumber pendapatan lain.

Tidak sulit untuk mengatakan bahwa BTS lebih kaya dari BLACKPINK dalam hal kekayaan bersih mereka. Namun girl grup YG Entertainment itu pantas mendapat pujian karena debut tiga tahun setelah BTS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait