VIVIZ Resmikan Nama Fandom Sebelum Debut, Unik Hingga Ada Unsur Kupu-Kupu
Twitter/VIVIZ_official
Musik

Girl grup VIVIZ yang akan segera debut dimana diperkirakan bulan Februari ini telah resmi merilis nama fandom bagi penggemarnya. Pemilihan namanya punya makna yang cantik dan berarti.

WowKeren - Menjelang debut perdana girl grup baru VIVIZ yang memiliki anggota dari 3 mantan member G-Friend ini menjadi salah satu yang diantisipasi oleh kalangan penggemar. Ditambah dengan perilisan nama fandom baru dari VIVIZ yang baru-baru ini diumumkan.

Pada Jumat (21/1), VIVIZ baru saja mengungkapkan nama dan logo fan club resmi mereka. Terungkap bahwa mulai saat ini penggemar VIVIZ akan dikenal sebagai NAV atau diucapkan sebagai "Na-Vi" atau menyerupai kata dalam bahasa Korea "Na-Bi" yang memiliki arti kupu-kupu.

Nama tersebut menggabungkan kata "Na" yang mewakili "saya" dalam bahasa Korea dengan karakter pertama VIVIZ, "Vi". Nama itu menunjukkan bahwa penggemar dan VIVIZ akan terbang ke langit seperti kupu-kupu bersama.

Selain nama fandom, VIVIZ juga meluncurkan logo fandom yang menyerupai kupu-kupu cantik. Logo fandom tersebut didominasi dengan warna putih dan hitam yang menonjolkan nuansa misterius.


VIVIZ Resmikan Nama Fandom Sebelum Debut, Unik Hingga Ada Unsur Kupu-Kupu

Sumber: Twitter

Nama VIVIZ sendiri diambil berdasarkan singkatan dari masing-masing member. Apabila ketiganya digabungkan akan menjadi "BIBIJI" (bahasa Korea) yang bermakna sebagai singkatan dari nama para member VIVIZ.

Meski belum resmi debut, VIVIZ tampaknya telah menemukan nama fandom untuk penggemar yang akan mendukung kegiatan mereka. Hal ini tentunya langsung mendapatkan pujian dari penggemarnya. Mereka menjuluki nama fandom VIVIZ sangat cantik dan unik, ditambah unsur kupu-kupu bagi penggemar G-Friend merupakan unsur penting.

"Kupu-kupu telah menjadi bagian dari pengetahuan GFriend hampir sejak awal dan senang melihat mereka membuat referensi untuk itu. Tidak hanya itu juga terlihat keren," tutur penggemar. "Namanya sangat unik," komentar lainnya. "Segeralah debut agar aku bisa jadi NaVi," tulis penggemar lainnya.

Sementara itu, girl grup satu ini berada di bawah naungan Big Planet Made. VIVIZ, terdiri dari mantan anggota Eunha, SinB dan Umji. Girl grup ini diperkirakan akan debut sekitar bulan Februari mendatang.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts