Netflix Akhirnya Konfirmasi 'Squid Game' Season 2, Lee Jung Jae Dipastikan Gabung
Netflix
TV
Popularitas Squid Game

Pada Jumat (21/1), pihak Netflix secara resmi mengkonfirmasi produksi 'Squid Game' season 2. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Netflix secara resmi memberikan lampu hijau untuk season kedua "Squid Game". Lee Jung Jae selaku pemeran utama juga akan berpartisipasi dalam musim terbaru drama brutal ini.

Pada Jumat (21/1), berbagai media Amerika melaporkan bahwa produksi "Squid Game" sedang berlangsung. Hal ini diungkapkan oleh Ted Sarandos, co-chief executive officer Netflix dalam diskusi tentang pendapatan kuartal keempat Netflix.

Ted Sarandos mengatakan, "Alam semesta 'Squid Game' baru saja dimulai." Ketika ditanya apakah drama itu akan menghadirkan season kedua, dia menjawab, "Tentu saja."


Sebelumnya, sutradara sekaligus penulis naskah "Squid Game" Hwang Dong Hyuk telah mengkonfirmasi bahwa dia akan memproduksi season kedua drama ini. Sutradara juga menyatakan bahwa Lee Jung Jae akan kembali berperan sebagai Seong Gi Hun, karakter utama dari "Squid Game".

Sutradara berkata, "Ada begitu banyak tekanan, permintaan dan cinta untuk season kedua. Jadi aku hampir merasa bahwa kalian tidak memberi kami pilihan!"

Sementara itu, "Squid Game" mengikuti kisah 456 kontestan yang berkompetisi dalam permainan mematikan yang diselenggarakan oleh organisasi misterius. Mereka rela mempertaruhkan nyawa demi memenangkan hadiah uang sebesar 45,6 miliar won (sekitar Rp 547,9 miliar).

Berkat alur yang cukup baru, drama ini berhasil menjadi acara TV terbesar Netflix yang berhasil mengumpulkan 1,65 miliar jam streaming hanya dalam waktu 28 hari setelah dirilis. Selain itu, "Squid Game" juga membuat sejarah lain di Screen Actors Guild Awards 2022, dengan menjadi serial non-bahasa Inggris dan serial Korea pertama Korea yang mencetak nominasi.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts