Song Ji Hyo Harus Absen dari Syuting 'Running Man' Meski Dinyatakan Negatif COVID-19, Kenapa?
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Song Ji Hyo terpaksa absen dari syuting 'Running Man' meski tes COVID-19 yang dijalaninya menunjukkan hasil negatif. Simak pernyataan lengkap agensinya berikut ini.

WowKeren - Song Ji Hyo harus absen dari syuting "Running Man" meski tes COVID-19 yang dilakukannya menunjukkan hasil negatif. Hal ini berkaitan dengan kekhawatiran penyebaran virus Corona di "Running Man" usai Eunhyuk Super Junior dikonfirmasi positif COVID-19 tak lama setelah menjadi bintang tamu di program tersebut.

Pada Jumat (21/1), Creative Group ING merilis pernyataan resmi mengenai kondisi Song Ji Hyo usai melakukan tes COVID-19. Agensi menjelaskan bahwa Song Ji Hyo menerima hasil negatif, namun dia harus menjalani isolasi mandiri selama 10 hari karena belum divaksinasi.

Menurut agensi, Song Ji Hyo belum menjalani vaksinasi COVID-19 karena memiliki alergi terhadap obat-obatan. Agensi mengungkapkan, "Song Ji Hyo didiagnosis alergi obat selama masa kecilnya. Alergi itu masih ada sampai sekarang."


Mereka melanjutkan, "Kembali pada tahun 2011, ketika Song Ji Hyo memutuskan untuk menerima perawatan IV nutrisi karena jadwalnya yang sibuk dan stamina yang memburuk, dia mengalami reaksi alergi yang parah termasuk ruam di sekujur tubuhnya hingga kesulitan bernafas. Dia segera dibawa ke ruang gawat darurat dan dirawat karena reaksi alerginya."

"Meski begitu, Song Ji Hyo terus menunjukkan reaksi alergi parah terhadap antibiotik. Akibatnya, Song Ji Hyo berkonsultasi dengan dokternya secara serius terkait pemberian vaksin COVID-19, dan saat ini, dia tetap tidak divaksinasi," jelas agensi.

Kendati demikian, agensi bertekad untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan Song Ji Hyo. "Kami berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis kami dan mengikuti semua pedoman pencegahan penyakit dengan tepat. Terima kasih," pungkas agensi.

Sementara itu, Eunhyuk berpartisipasi dalam syuting "Running Man" yang dilakukan pada Senin (17/1) lalu. Setelah mendengar berita ini, member "Running Man" segera melakukan tes COVID-19 untuk memastikan kondisinya.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts