Eunhyuk Super Junior Positif COVID-19, Sebelumnya Sempat Syuting 'Running Man'
Twitter/SJofficial
Selebriti

Label SJ mengkonfirmasi melalui pernyataan resmi bahwa Eunhyuk juga telah dinyatakan positif dalam tes PCR, yang berarti bahwa penyanyi kelahiran 1986 itu resmi didiagnosis dengan COVID-19.

WowKeren - Eunhyuk Super Junior secara resmi telah didiagnosis dengan COVID-19. Pada 20 Januari, Label SJ mengumumkan bahwa Eunhyuk telah melakukan tes deteksi antigen cepat untuk COVID-19 untuk alasan pencegahan. Hasilnya menunjukkan bahwa dia mungkin tertular COVID-19, jadi dia pergi untuk mendapatkan tes PCR lanjutan.

Kemudian pada hari yang sama, Label SJ mengkonfirmasi melalui pernyataan resmi bahwa Eunhyuk juga telah dinyatakan positif dalam tes PCR. Hal ini berarti bahwa penyanyi kelahiran 1986 tersebut telah resmi didiagnosis dengan COVID-19.

"Halo, ini Label SJ. Pada pagi hari tanggal 20 Januari, Eunhyuk Super Junior tampaknya telah dites positif selama tes deteksi antigen cepat untuk pencegahan COVID-19. Dia pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan tes PCR lanjutan dan diberitahu malam ini bahwa dia dipastikan positif," kata agensi.


Eunhyuk menyelesaikan dosis ketiga vaksin COVID-19 pada bulan Desember, jadi dia saat ini hanya memiliki gejala yang sangat kecil. Semua kegiatan yang dijadwalkan telah ditunda, dan dia beristirahat dengan aman sambil mengikuti arahan dari otoritas pengendalian penyakit.

Agensi telah mengkonfirmasi bahwa Eunhyuk tidak memiliki kontak dekat baru-baru ini dengan salah satu member Super Junior yang lain. Untuk berjaga-jaga, bagaimanapun, semua member dan staf yang terkait dengan mereka sedang menjalani tes.

"Menempatkan kesehatan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama kami, agensi akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan cepat Eunhyuk. Kami juga akan setia mengikuti arahan dan permintaan dari otoritas pengendalian penyakit," tutup mereka.

Eunhyuk baru-baru ini syuting acara "Running Man" SBS di mana ia tampil sebagai bintang tamu, jadi semua anggota cast di acara itu sekarang akan menjalani tes. Yoo Jae Seok dan HaHa berada di tengah-tengah syuting untuk "How Do You Play?" MBC ketika mereka mendapat berita dan segera pergi untuk dites di pusat pengujian terdekat. Pemeran dan anggota staf lainnya dari "How Do You Play?" melanjutkan syuting setelah pengujian negatif menggunakan kit pengujian mandiri. Semoga Eunhyuk cepat sembuh!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait