Mayang Adik Vanessa Angel Ingin Jadi Penyanyi, Cita-Cita Pengin Kuliah Jurusan Hukum Diungkit
Instagram/mayang.soedrajat
Selebriti

Mayang jadi perbincangan netizen karena pernyataan soal cita-citanya yang dinilai tak konsisten. Pasalnya dulu adik kandung mendiang Vanessa Angel ini mengaku tak ingin jadi artis.

WowKeren - Sosok Mayang, adik kandung mendiang Vanessa Angel masih menjadi perbincangan publik. Terbaru, Mayang disinggung soal cita-citanya yang malah membuat netizen emosi.

Akun @viral62com mengunggah potongan vlog ketika Mayang ngobrol dengan Celine Evangelista. Awalnya Mayang disinggung soal arahan dari kedua orangtuanya terkait cita-cita.

"Kalau misalnya dari orangtua sendiri, dari misalnya Pak Doddy dan Tante Puput, juga mengarahkan kalian itu sebenarnya jadi apa?" tanya Celine pada Mayang serta Chika, yang merupakan adik sambung Vanessa.

Mayang dan Chika kompak menjawab bahwa cita-cita mereka tak dipengaruhi kedua orang tua. Mayang mengatakan bahwa orang tua hanya mendukung cita-citanya.

"Terserah kita ya," jawab Chika. "Iya karena kan cita-cita ada di tangan kita, jadi orang tua tinggal support aja," sambung Mayang.


Mayang kemudian mengaku ingin jadi penyanyi. Ia mengatakan sudah punya cita-cita jadi penyanyi sejak kecil.

"Jadi cita-cita kamu apa?" tanya Celine lagi. "Sebenernya aku dari dulu ya, dari kecil itu aku pengennya jadi penyanyi gitu," ungkap Mayang.

Mayang

Instagram

Menariknya dalam video yang dibagikan akun gosip ini ada juga komentar netizen soal cita-cita Mayang. Salah seorang netizen ternyata teringat bahwa Mayang pernah mengaku ingin kuliah mengambil jurusan hukum. Ada juga netizen yang menyentil cita-cita Mayang ingin jadi rich aunty untuk Gala Sky.

Tak sedikit netizen menyindir Mayang habis-habisan perkara cita-cita tersebut. Beberapa juga membenarkan bahwa dulunya Mayang mengaku tak tertarik jadi artis.

"Kata nya gak mau jadi artis tp karena udh biasanya di kejar kejar wartawan jadi ke enakkan ya. Belajar woiiiiiii," kata akun @mega***. "Bentar.. dulu ada wawancara yg bilang g mau jd artis ya ga sih? mau fokus sekolah kuliah jalur hukum gitu kan? kok esuk dele sore tempe?" sambung akun @bbab***.

"Duluu di acara rumpi bilangnya mau jadi penyanyi lalu di wawancara lagi bilangnya ga mau terjun jadi penyanyi, nyanyi lagu 'Kemarin' hanya untuk mengenang kakaknya aja.. Eh sekarang bilangnya mau jadi penyanyi lagi," komentar akun @dewi***. "Wakkkk, mayang jawaban nya gak consistent nih , katanya dulu mau kuliah ambil jalur bukum," tambah akun @resty***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait