Alasan Yoo Ji Tae Cocok Perankan Sosok Profesor di 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area'
Instagram/bhent_official
TV

Peran penting dari Profesor di mega drama hits 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area yang diperankan oleh Yoo Ji Tae mendapat antusias dari publik karena beberapa faktor.

WowKeren - Setelah sukses menayangkan drama penuh ketegangan "Money Heist", Netflix memperkenalkan remake Korea yang ditunggu-tunggu sejak tahun 2021 lalu. Oleh karena itu, dengan adanya remake dari "Money Heist", salah satu tokoh utama yang penting dan wajib di antisipasi perannya yakni The Professor yang diperankan oleh Yoo Ji Tae.

Berdasarkan serial mega hits Spanyol "La Casa de Papel", raksasa streaming itu secara resmi mengumumkan adaptasi Korea Selatan pada Desember 2020. Pada saat itu, para penggemar sangat ingin menyaksikan bagaimana detail drama tersebut terungkap mengingat menampilkan bintang-bintang paling cemerlang di Korea Selatan.

Berdasarkan laporan media, drama remake ini telah meresmikan judul mereka yaitu "Money Heist: Korea - Joint Economic Area". Menariknya lagi, drama ini akan memiliki karakter yang sama sekali berbeda dari rekan-rekan mereka dalam serial Spanyol.

Salah satunya The Professor yang menjadi pemeran utama drama ini. Seperti yang disebutkan, bintang drama "Mad Dog" ini akan memerankan dalang pencurian yang juga dikenal sebagai Profesor dan akan meluncurkan perampokan terbesar dalam sejarah bersama Berlin (Park Hae Soo), Tokyo (Jeon Jong Seo), Denver (Kim Ji Hoon), Nairobi (Jang Yoon Ju), Rio (Lee Hyun Woo), Moscow (Lee Won Jong), Helsinki (Kim Ji Hun) dan Oslo (Lee Gyu Ho).

Dalam trailer, Yoo Ji Tae yang berperan sebagai Profesor yang sebelumnya diperankan oleh lvaro Morte tampak berada di tempat persembunyian sementara di depannya ada dinding yang menampilkan beberapa topeng. Dia harus memilih salah satu yang kebetulan adalah topeng Salvador Dali yang melambangkan revolusi melawan sistem.


Bukanlah hal baru bagi aktor 45 tahun ini memerankan karakter tersebut. Faktanya, ia berperan sebagai Park Hee Soo, seorang jaksa agresif yang ditugaskan untuk melenyapkan penipu terampil bernama Jang Doo Chil setelah melakukan penipuan besar dan memalsukan kematiannya saat beradu peran di "The Swindlers".

Menariknya, ia bertemu dengan penipu lain, Hwang Ji Sung, diperankan oleh Hyun Bin yang juga mengejar Doo Chil. Keduanya memutuskan untuk bekerja sama dengan satu tujuan menangkap penipu.

Tidak hanya itu, Yoo Ji Tae juga dipastikan akan berperan sebagai dalang perampokan yang menjadi alasan mengapa ini sangat cocok diperankannya karena Yoo Ji Tae bukan orang baru dengan karakter seperti ini. Dengan latar belakang dirinya yang mendapatkan peran drama maupun film yang bergenre kriminal, itu menjadi berarti bahwa Yoo Ji Tae memiliki latar belakang yang luas sebagai karakter yang berpeluan menjadi dalang dan menjalankan rencana besar.

Terlebih lagi, ia memiliki aura tenang namun serius yang sangat menggambarkan kepribadian Profesor. Sebab itu, drama ini menjadi judul tayangan yang sudah diantisipasi dan menimbulkan rasa penasaran karena kisahnya yang baru.

Sementara itu, "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" dilaporkan akan tayang pada tahun 2022 ini yang belum terungkap persis tanggal resminya. Drama ini dapat disaksikan lewat Netflix.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru