Kim Da Mi-Choi Woo Shik 'Our Beloved Summer' Disebut Bakal Ikuti Jejak Hyun Bin-Son Ye Jin, Kenapa?
TV

Ada beberapa kesamaan Kim Da Mi dan Choi Woo Shik dalam 'Our Beloved Summer' yang mengingatkan kepada hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Apakah mereka akan mengikuti jejak sang senior?

WowKeren - Chemisty Kim Da Mi dan Choi Woo Shik di "Our Beloved Summer" memang tidak terbantahkan. Drama ini juga telah menempati peringkat pertama acar televisi Netflix Indonesia per Kamis (20/1).

Namun rupanya fakta di balik kisah antara Guk Yeon Soo (Kim Da Mi) dan Choi Woong (Choi Woo Shik) yang kembali bersama setelah terus ini membuat pemirsa teringat pada pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Seperti diketahui, Hyun Bin dan Son Ye Jin sudah menimbulkan sensasi sejak membintangi "Crash Landing On You" pada 2019 lalu.

Jika ditelisik kembali, ada beberapa kesamaan antara Kim Da Mi-Choi Woo Shik dengan pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Kelima persamaan itu sama-sama berhubungan dengan proyek yang dikerjakan bersama.

Berikut 5 kesamaan Kim Da Mi-Choi Woo Shik dan Hyun Bin-Son Ye Jin.

1. Pertama Kali Akting Bareng Jadi Rival

Saat pertama kali bekerja sama di film "The Negotiation", Hyun Bin dan Son Ye Jin berperan sebagai penyandera dan negosiator dari Badan Kepolisian Nasional. Mereka saling menemukan cara untuk menjatuhkan satu sama lain. Hal ini juga dialami Kim Da Mi dan Choi Woo Shik dalam film "The Witch: Part 1. Subversion" di mana mereka berusaha saling bunuh di sana.

2. Kolab Ke-2 Jadi Pasangan Romantis

Dalam kolaborasi kedua, Son Ye Jin dan Hyun Bin sebagai Yoon Se Ri dan Ri Jeong Hyeok menunjukkan kisah manis nan romantis di "Crash Landing On You" sebagai orang yang saling cinta namun mengawali hubungan dengan pertengkaran. Sama seperti senior mereka, kisah Kim Da Mi dan Choi Woo Shik di "Our Beloved Summer" sebagai Guk Yeon Su dan Choi Woong juga saling menyayangi namun sering kali dan diawali dengan bertengkar.


Kim Da Mi-Choi Woo Shik \'Our Beloved Summer\' Disebut Bakal Ikuti Jejak Hyun Bin-Son Ye Jin, Kenapa?

Source: KBizoom

3. Sudah Ingin Kolab Lagi Setelah Pertama Kali Akting Bareng

Sebelum membintangi "Crash Landing On You", Hyun Bin sempat mengungkapkan harapan bisa bekerja sama dengan Son Ye Jin lagi dalam drama romantis. Keduanya lantas benar-benar beradu akting lagi dalam drama tersebut dan bahkan benar-benar berkencan setelahnya.

Sedangkan Choi Woo Shik sempat mengatakan dalam wawancara bahwa ia setuju membintangi "Our Beloved Summer" karena ada Kim Da Mi. Setali tiga uang, Kim Da Mi juga mengaku segera mengiyakan tawaran tersebut karena dipasangkan dengan Choi Woo Shik. Lalu apakah mereka juga akan mengikuti jejak pasangan BinJin (sebutan untuk Hyun Bin dan Son Ye Jin?

4. Interaksi Manis di Depan dan Balik Layar

Baik di hadapan kamera maupun di balik layar, Choi Woo Shik dan Kim Da Mi selalu sukses membuat pemirsa berdebar-debar. Mereka saling menunjukkan kepedulian terhadap hal kecil, bahkan tidak ragu membuat lovestagram sesuai dengan episode "Our Beloved Summer" yang tayang.

Ekspresi mereka berdua dinilai identik dengan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang punya banyak momen manis dalam video di balik layar "Crash Landing On You". Namun bedanya, mereka ternyata benar-benar menyukai satu sama lain dan masih bersama hingga saat ini.

5. Partner Akting Terbaik Satu sama Lain

Atas anggapan Kim Da Mi dan Choi Woo Shik tidak punya banyak pengalaman dalam drama romantis, ledakan chemistry mereka di "Our Beloved Summer" rupanya sukses mencuri hati pemirsa. Sedangkan kemampuan akting Hyun Bin dan Son Ye Jin yang tak diragukan juga menunjukkan chemistry meluap-luap sebelumnya. Sehingga penggemar drama "Crash Landing On You" sangat bahagia dengan kabar kencan mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait