Kangen Berat, Thariq Halilintar Puas Akhirnya Ketemu Fuji Hingga Dapat Pelukan Mesra
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar akhirnya lega bisa bertemu dengan gadis pujaannya, Fuji setelah sebulan berpisah. Dalam video yang beredar, keduanya tampak bahagia bisa saling melepas rindu.

WowKeren - Satu bulan lamanya Thariq Halilintar harus menahan rindu pada gadis pujaannya, siapa lagi jika bukan Fujianti Utami. Hari ini, Kamis, (20/1), Thariq akhirnya bisa bertemu dengan Fuji setelah liburan dari Turki, kemudian harus melakukan isolasi mandiri saat pulang akibat terpapar Covid-19.

Dalam sebuah video yang beredar, Thariq memberikan kejutan spesial dengan menyusul Fuji yang saat itu tengah makan malam bersama teman-temannya. Tidak dengan tangan kosong, adik Atta Halilintar ini juga membawa sebuket hadiah berisi macam-macam cokelat untuk diberikan kepada Fuji.

Fuji sendiri entah sudah tahu atau belum jika ia akan diberi kejutan oleh Thariq. Namun, adik mendiang Bibi Andriansyah ini sempat diminta untuk menutup matanya. Setelah beberapa menit menunggu, Fuji akhirnya diperbolehkan membuka matanya.

Melihat Thariq Halilintar sudah berdiri di sampingnya sambil membawa hadiah, Fuji tak bisa menahan senyumnya. Ia langsung berdiri dan memberikan pelukan hangat untuk pria yang sedang dekat dengannya itu.


Sorak-sorai sahabat Fuji pun meramaikan suasana mesra, di mana dua sejoli itu tengah melepas rindu. Thariq dan Fuji pun tak bisa tidak tertawa digoda seperti itu. Terlebih mereka tidak sadar memakai outfit yang samaan, yakni serba hitam.

Di laman Instagram-nya masing-masing, Fuji dan Thariq juga memamerkan kebersamaan mereka ini. Namun, keduanya memperlihatkan sikap yang sangat berbeda.

Kangen Berat, Thariq Halilintar Puas Akhirnya Ketemu Fuji Hingga Dapat Pelukan Mesra

Instagram Story

Jika Thariq terang-terangan mengaku sangat merindukan Fuji, bungsu dari empat bersaudara itu justru lebih memilih diam. Namun, wajahnya tampak tersipu malu.

"Maaf ya kalau aku mengganggu meeting kalian, tapi aku sudah terlalu kangen," ujarnya yang membuat Fuji tersipu.

Sementara di unggahan InstaStory Fuji sendiri, tampak gadis 19 tahun itu hanya menunjukkan foto seorang pria yang diduga adalah Thariq Halilintar. Tampaknya Fuji masih malu mengumbar hubungan spesial mereka berdua, dan malah menempelkan stiker pada wajah Thariq.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait