Penampilan Baru Dikritik, Risty Tagor Blak-blakan Ngaku Pernah Belajar di Sekolah Nasrani
Instagram
Selebriti

Risty Tagor membeberkan fakta mengejutkan bahwa dirinya pernah menuntut ilmu di sekolah khusus untuk anak-anak Nasrani. Lantas bagaimana cara Risty mendidik ketiga buah hatinya yang semakin aktif?

WowKeren - Risty Tagor akhirnya buka suara terkait penampilan barunya yang dinilai tak lagi menerapkan kaidah berpakaian syar'i. Tak tersinggung atau pun marah dengan banyaknya kritik yang memenuhi kolom komentar postingan Instagram-nya, Risty justru tertawa ringan menanggapi kehebohan itu.

Mantan istri Rifky Balweel itu mengungkap bahwa ia memakai celana sudah sejak lama dan bukan baru-baru ini saja. "Sebenarnya kalau mereka melihat, dari 2020, mau 2019 pun aku sering kok posting misalnya pakai celana pakai kerudung atau baju yang tidak panjang," kata Risty Tagor di kanal YouTube Tabloid Bintang pada Kamis, (20/1).

Tak ingin terlalu memusingkan komentar negatif netizen, Risty memilih untuk fokus dengan ketiga buah hatinya dan mengurus pekerjaan. Selain bisnis, Risty kini juga kembali aktif bermain sinetron. Meski harus meninggalkan anak-anak, Risty tetap memantaunya melalui pengasuh yang dipekerjakannya.

"Kalau misalnya lagi nggak di rumah, ya aku ngasih rules buat semua pengurus di rumah bahwa (perhatikan) salat anak-anak. Nanti mereka laporan, 'Bu yang ini nggak mau salat, yang ini bercanda'," beber Risty.


Risty pun mengaku jika dirinya adalah tipe orangtua yang sangat disiplin mendidik anak-anaknya. "Kalau untuk anak-anak sih aku disiplin. Bakalan bosen kali ya dengerin aku, 'Ayo salat dulu'," sambungnya.

Untuk semakin menanamkan nilai-nilai agama, Risty juga sengaja menyekolahkan anak-anaknya di sekolah Islam. Risty mengakui bahwa dulu dirinya sempat bersekolah di sekolah Nasrani. Ia tak menampik jika lingkungan sangat memengaruhi tumbuh kembang seorang anak.

"Memang sekolahnya, mereka sekolah semua di sekolah Muslim. Karena pengalamanku dulu, aku sekolah di sekolah Nasrani ya. Jadi aku merasakan sekali bahwa lingkungan mempengaruhi," ujar aktris 32 tahun ini.

Meski begitu, Risty Tagor menegaskan bahwa ia tidak menyalahkan keputusan orangtuanya dulu. "Tidak ada yang salah sama pilihan orangtua zaman dulu. Menurutku, lebih mudah kalau mereka ada di sekolah Muslim," tandasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait