Kelakuan V dan Jungkook BTS Persis Anak TK, Fans Nostalgia Momen Uwu Ini
Selebriti

Selama video Bangtan Bomb terbaru, V dan Jungkook menghabiskan waktu dengan bermain komidi putar dan ARMY diingatkan akan momen uwu dari dua member tersebut dari masa lalu.

WowKeren - Sebagai member termuda di BTS (Bangtan Boys), interaksi V dan Jungkook tidak pernah gagal membuat ARMY tersenyum. Seperti dalam video yang dirilis baru-baru ini, mereka membuat ARMY bernostalgia dengan momen lama.

Selama video Bangtan Bomb terbaru, V dan Jungkook menghabiskan waktu dengan bermain komidi putar dan ARMY segera diingatkan akan momen uwu dari dua member tersebut dari masa lalu.

Selama BTS Memories of 2014, penggemar dapat melihat adegan identik dari V dan Jungkook yang bermain komidi putar di sebuah taman. Saat itu, semuanya tidak berjalan mulus.

V dan Jungkook saat ini jelas bersenang-senang dan cekikikan tanpa henti saat mereka menaiki komidi putar. Namun tujuh tahun lalu, satu-satunya orang yang bersenang-senang adalah Jungkook.


V yang merasa kondisinya tidak baik-baik saja, berteriak, "Hei, aku tidak enak badan, hentikan!" Namun Jungkook mengabaikan permohonan V.

Alih-alih berhenti, Jungkook dengan riang terus memutar komidi putar dan V yang malang menanggung akibatnya. Ia langsung pusing setelah itu.

Untungnya kali ini, V dan Jungkook menghentikan permainan mereka dengan aman. Setelah komidi putar berhenti, mereka turun dengan santai dan berjalan menjauh.

Kelakuan V dan Jungkook mungkin persis anak TK. Namun ARMY sangat terhibur dan mendapatkan kesempatan untuk bernostalgia, mengenang momen yang jarang terjadi setelah mereka menjadi lebih dewasa.

Sementara itu, BTS sedang menjalani liburan resmi jangka panjang. Setelah liburan panjang, grup ini akan fokus merilis album baru dan mempersiapkan konser offline di Seoul yang dijadwalkan pada Maret 2022.

Dalam berita lain, HYBE telah merilis webtoon "7Fates: CHAKHO" yang dibintangi BTS pada 15 Januari 2022. Meski BTS sedang libur, ARMY jelas tidak akan kekurangan konten.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts