Velove Vexia Pamer Honeymoon Mewah Bareng Suami, Lucunya Fans Titip Ini ke Pihak Hotel
Instagram/bazaarindonesia
Selebriti

Velove Vexia perdana membagikan momen bulan madunya bersama sang suami, Zakry Sulisto. Lewat Instagram pribadinya, tampak Velove dan suami saat ini tengah berada di London.

WowKeren - Velove Vexia tengah bahagia menikmati status barunya sebagai seorang istri. Seperti diketahui, aktris cantik ini resmi dipersunting pengusaha tampan nan kaya raya, Zakry Sulisto pada 11 November 2021 lalu.

Velove sendiri memang terbilang jarang mengumbar kehidupan pribadinya di laman media sosial. Termasuk soal sang suami. Namun belum lama ini, bintang film "Hujan Bulan Juni" itu memamerkan momen bulan madunya bersama sang suami.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Velove terlihat sedang berada di London. Velove dan suami bermalam di salah satu hotel ternama, yakni The Langham Hotel. Ia pun mendapatkan pesan cantik dari staf hotel di sana.

Pesan tersebut berisi ucapan selamat berbulan madu untuk Velove Vexia dengan sang suami. "Have a lovely stay," tulis keterangan dalam pesan tersebut, Kamis (20/1).

Velove Vexia Pamer Honeymoon Mewah Bareng Suami, Lucunya Fans Titip Ini ke Pihak Hotel

Instagram


Tak hanya itu, di foto terbaru yang diunggah Velove di feeds Instagram-nya, akun milik hotel tersebut juga ikut meninggalkan komentarnya. Ia beraharap Velove dan suami bisa menikmati bulan madu mereka. "We hope you have a wonderful stay," bunyi komentar tersebut.

Kocaknya, ada salah seorang netizen yang menyampaikan pesan kepada pihak hotel tersebut. Akun @ygusnai itu menitipkan Velove kepada pihak hotel agar dijamu sebaik mungki. "Take care of our queen ✌️," katanya.

Velove Vexia Pamer Honeymoon Mewah Bareng Suami, Lucunya Fans Titip Ini ke Pihak Hotel

Instagram Story

Tak berhenti di situ, Velove Vexia juga memperlihatkan kala dirinya dan Zakry makan malam. Beberapa hidangan mewah tersaji di sana. Tampak pula Velove yang sedang berkunjung ke salah satu musem yang ada di sana, yakni The National Gallery London.

Perempuan 31 tahun ini tampak bahagia meski tak memperlihatkan potretnya bersama suami. Cukup dengan fotonya yang duduk di sebuah sofa sambil tersenyum membawa buku, netizen sudah bisa menyimpulkan jika Velove Vexia menikmati bulan madunya. Sangat malahan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru