Mertua Vanessa Angel Sampaikan Pesan Khusus untuk Pihak 'Berjasa' di Balik Rumah Baru Gala Sky, Apa?
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Oma Dewi ibu mertua Vanessa Angel baru saja menyampaikan sebuah pesan khusus untuk pihak yang berjasa di balik terwujudnya rumah baru bagi sang cucu Gala Sky, simak isinya.

WowKeren - Tak terasa sudah hampir tiga bulan pasangan Vanessa Angel dan sang suami Bibi Andriansyah telah berpulang ke sisi Tuhan untuk selama-lamanya. Seperti diketahui bahwa Vanessa menghembuskan napas terakhirnya usai mengalami sebuah kecelakaan. Kejadian nahas itu juga merenggut nyawa sang suami.

Di sisi lain putra semata wayang mereka yakni Gala Sky Andriansyah selamat dari kecelakaan. Kini bocah tampan itu pun tengah dirawat dan diasuh oleh keluarga mendiang Bibi.

Selepas kepergian Vanessa, publik terus menaruh simpati pada Gala. Hingga akhirnya salah satu sahabat mendiang yakni Marissya Icha mengikuti saran netizen untuk menggalang donasi guna membelikan sebuah rumah bagi Gala seperti yang diimpikan Vanessa semasa hidupnya.

Beberapa waktu lalu impian itu pun benar-benar menjadi nyata. Kini hunian besar itu dalam tahap renovasi sebelum nantinya akan ditempati oleh Gala dan walinya.

Mertua Vanessa Angel, yakni Oma Dewi Zuhriati menjadi salah satu yang sangat tersentuh saat impian menantunya terwujud. Oma Dewi bahkan sempat menangis menyampaikan kabar baik itu saat ziarah ke makam Vanessa dan Bibi.


Terbaru Oma Dewi nampak baru saja menyambangi rumah baru Gala Sky yang masih dalam tahap renovasi. Ia pun membagikan foto bersama sang suami tercinta dengan latar hunian besar tersebut.

Alhamdulilah renovasi rumah gala lagi di kerjakan, semoga selesai tepat pada waktunya,” tulis Oma Dewi.

Pada kesempatan yang sama, ibunda mendiang Bibi Andriansyah ini juga menyampaikan sebuah pesan khusus untuk orang-orang yang “berjasa” dalam mewujudkan impian anak dan menantunya. Salah satunya yakni para netizen yang sudah ikut berdonasi sehingga dapat membantu membeli rumah baru bagi sang cucu.

Oma Dewi tak hanya meluapkan kebahagiaannya namun juga berterima kasih. Ia kemudian balik mendoakan yang terbaik atas segala bantuan yang sudah diterima. Terakhir rupanya ada juga sosok yang disebut khusus oleh Oma Dewi lantaran juga telah membantu dalam renovasi rumah baru Gala Sky ini

Kami sekeluarga sangat bahagia impian anak anak kami bisa terwujud berkat donasi orang orang berhati mulia semua ke cucu kami, hanya Allah yg bisa membalas kebaikan pada orang yg dgn tulus ini ke cucu kami sehingga visa mendapatkan rumah yg sangat bagus nantinya,” tulis mertua Vanessa. “Khusus ke bu anggi kami sangat berterimakasih skali atas biaya renovasinya ini.” tandasnya.

Beragam sambutan hangat datang di kolom komentar. Warganet tak hanya ikut senang namun juga mendoakan agar segala rencana renovasi berjalan dengan lancar hingga huniannya bisa ditempati Gala dan keluarganya kelak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru