Aurelie Moeremans Bikin Nama Lisa BLACKPINK Heboh Disebut-sebut Saat Ikutan 'Nationality Challenge'
Instagram/aurelie
Selebriti

Aurelie Moeremans tak mau ketinggalan ikut meramaikan tren ‘nationality challenge’ di Instagram, nama Lisa BLACKPINK justru mendadak ikut heboh terseret. Ternyata gara-gara ini.

WowKeren - Pengguna media sosial agaknya tak pernah gagal untuk memunculkan ide-ide atau tren baru yang begitu menarik perhatian. Bahkan hampir di setiap harinya selalu ada hal menarik yang lantas mengundang keramaian dan ketertarikan pengguna lain untuk mengikutinya. Terbaru, tren “nationality challenge” agaknya tengah merebak bahkan di kalangan netizen Indonesia.

Tren ini sendiri tak jauh berbeda dengan viralnya video mengedit atau menempelkan wajah seseorang pada sebuah video baik cuplikan film, lagu atau lainnya. Namun istimewanya kali ini wajah sang pengguna akan “ditempel” pada potret beberapa orang dari kebangsaan yang berbeda.

Sesuai nama tantangannya, video itu seolah menunjukkan gambaran jika sang pengguna berasal dari negara lain. Kehebohan tren ini sepertinya juga mencuri perhatian artis cantik Aurelie Moeremans.

Pasalnya video serupa terbaru sudah mejeng di akun Instagram pribadinya. Nampak wajah Aurelie telah diedit di beberapa foto wanita dari China, Amerika, Inggris, Thailand, Rusia, India dan masih banyak lainnya.

Choose your fighter, lebih ok mana??” ujar Aurelie pada unggahan videonya di atas, Kamis (20/1).


Seperti biasa, Aurelie mengantongi banyak sanjungan akan paras cantiknya. Terlepas dari hasil editan dengan beragam kebangsaan, paras cantik Aurelie dinilai tak pernah gagal membuat kesengsem.

Meski begitu ada satu negara yang membuat Aurelie memancing keramaian di kolom komentar, yakni Thailand. Bukan tanpa sebab, kecantikan Aurelie disebut mirip dengan idol Lisa BLACKPINK (Black Pink). Sontak unggahan Aurelie membuat nama penyanyi itu heboh disebut-sebut.

Aurelie Moeremans Bikin Nama Lisa BLACKPINK Heboh Disebut-sebut Saat Ikutan ‘Nasionality Challenge

Instagram/@aurelie

Gg thai jadi lalisa wehh,” sebut @fery******. “Pas Thailand mirip Lissa blackpink,” ujar akun @alni******. “Bener banget w selama ini ngerasa Lalisa ada mirip Aurelie,” sedang ungkap @indara****.

Thailand lisa abiss,” sambung @nina******. “Thailand mirip lisa black pink,” kata akun @nung*****. “Thailand paling cantik,” timpal @rios*****.

Lantas bagaimana tanggapan kalian, setuju jika Aurelie Moeremans jadi semakin mirip dengan Lisa BLACKPINK?

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait