Kabar BLACKPINK Comeback Pertengahan Tahun 2022 Dapat Respons Sinis, Kenapa?
Selebriti

YG Entertainment belum mengumumkan apa pun, tapi beberapa peneliti keuangan dan analis saham telah membuat beberapa tebakan tentang tanggal comeback BLACKPINK.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) dikabarkan comeback pertengahan tahun ini. Namun kabar tersebut justru mendapatkan respons sinis dari penggemar.

Sejak rilis "Lovesick Girls" pada Oktober 2020, BLACKPINK belum melakukan comeback. Ini telah menjadi jeda terpanjang dalam sejarah aktivitas grup dan mungkin akan berlangsung lebih lama lagi.

YG Entertainment belum mengumumkan apa pun, tapi beberapa peneliti keuangan dan analis saham telah membuat beberapa tebakan tentang tanggal comeback BLACKPINK.

Secara khusus, peneliti saham Choi Min Ha dari Samsung Securities mengungkapkan bahwa BLACKPINK mungkin akan merilis album comeback di pertengahan tahun ini. Ada juga kemungkinan besar bahwa girl grup akan mengadakan tur dunia.


Para ahli mengatakan bahwa YG juga akan mendebutkan girl grup baru tahun ini. Sebelumnya, rumor BLACKPINK harus menunda comeback mereka untuk debut junior mereka membuat penggemar sangat marah. Mempertimbangkan rumor ini, prediksi Choi Min Ha semakin kredibel.

Namun penggemar justru berkomentar sinis, mengatakan, "Ingat di pertengahan tahun 2021, ada juga artikel yang memprediksi bahwa BLACKPINK akan comeback pada akhir tahun 2021, tapi sekarang aku masih duduk di sini membaca artikel yang memprediksi bahwa BLACKPINK akan comeback pada pertengahan tahun 2022."

"Sambil menunggu comeback BLACKPINK, mari kita bawa buat (video musik) 'Stay' tembus 1 miliar view," tambah penggemar lain. "Tapi tolong dicatat bahwa ketika YG akan mendebutkan grup baru, mereka mulai tidak terlalu memperhatikan grup lama," tulis netizen.

"Oh akhirnya BLACKPINK selesai wamil," komentar penggemar. "YG tidak mengumumkan jadwal comeback grup dan penggemar harus mendengar informasi dari pakar keuangan. Mereka pikir kita idiot?" sahut yang lain. "Comeback terakhir mereka adalah pada tahun 2020. Wow," pungkas lainnya.

Jika BLACKPINK benar-benar kembali pada pertengahan 2022, mereka akan memiliki rekor mengesankan untuk girl grup generasi ketiga, 20 bulan tanpa comeback grup.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts