Diam-Diam Kepo, Jung Hae In Ternyata Tahu Banyak Soal Jisoo BLACKPINK
YouTube/Disney Plus Korea
Selebriti

Baru-baru ini Jung Hae In dan Jisoo melakukan wawancara dengan Disney Plus Korea dan menjawab beberapa pertanyaan tentang karakter mereka dalam drama dan tentang diri mereka sendiri.

WowKeren - Jung Hae In membuktikan bahwa dirinya adalah BLINK bersertifikat. Itu ditunjukkan melalui video yang dirilis oleh Disney Plus Korea baru-baru ini.

Akhir tahun lalu, JTBC menayangkan drama "Snowdrop" yang dibintangi Jung Hae In bersama Jisoo BLACKPINK (Black Pink). Sepanjang drama, keduanya telah menunjukkan chemistry yang tak tertandingi.

Namun Jisoo dan Jung Hae In benar-benar berlawanan dalam kehidupan nyata. Meski begitu, mereka menunjukkan persahabatan yang lebih menyenangkan dan menggemaskan.

Baru-baru ini Jung Hae In dan Jisoo melakukan wawancara dengan Disney Plus Korea dan menjawab beberapa pertanyaan tentang karakter mereka dalam drama dan tentang diri mereka sendiri.


Meskipun seluruh video penuh dengan interaksi yang menyenangkan, satu momen yang menonjol adalah bukti nyata bahwa Jung Hae In sebenarnya BLINK. Di salah satu segmen, mereka harus menjawab pertanyaan tentang satu sama lain.

Salah satu pertanyaan tentang Jisoo adalah nama panggilannya. Ketika membaca jawaban Jung Hae In, Jisoo terkejut, menambahkan, "Oke, tapi ini jawaban yang sedikit mengejutkan. Bagaimana kamu tahu?" Jawaban Jung Hae In adalah, "Jisoonie."

Jung Hae In memiliki penjelasan lengkap yang bahkan membuat BLINK terguncang. "Para member (BLACKPINK) bisa memanggilnya Jisoo unnie, tapi mereka menyingkatnya jadi Jisoonie," ujarnya.

Pertanyaan lain dalam video menegaskan bahwa Jung Hae In adalah BLINK sejati, dan bahkan Jisoo mengakuinya. Ia ditanyai sesuatu yang lebih spesifik, yaitu pakaian yang terinspirasi dari "Frozen" yang dikenakan Jisoo selama ulang tahun keempat grup tersebut.

Meskipun Jisoo terkejut, Jung Hae In memberikan jawaban yang benar dengan menuliskan Elsa. Setiap penggemar BLACKPINK sejati ingat betapa cantiknya Jisoo sebagai Elsa yang memamerkan kecantikan dan keanggunannya.

Setelah video dirilis, penggemar tidak dapat melupakan seberapa banyak yang diketahui Jung Hae In tentang Jisoo dan BLACKPINK. Secara khusus, BLINK sendiri dengan senang hati menyambutnya ke dalam fandom dengan tangan terbuka.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts