RM BTS Dikira Ngobrol dengan Jisoo BLACKPINK, Ini Fakta Sebenarnya
Selebriti

Video yang viral menampilkan apa yang tampak seperti RM dan Jisoo berjongkok dekat satu sama lain di bawah panggung saat mereka bersiap-siap untuk naik dengan mikrofon mereka.

WowKeren - Sebuah video yang diyakini netizen menunjukkan RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys) dan Jisoo BLACKPINK (Black Pink) berinteraksi satu sama lain menjadi viral di internet. Padahal faktanya tidak seperti itu.

Dalam video yang telah menerima lebih dari 27 ribu suka dan lebih dari seratus komentar, menampilkan apa yang tampak seperti RM dan Jisoo berjongkok dekat satu sama lain di bawah panggung saat mereka bersiap-siap untuk naik dengan mikrofon mereka.

Sambil menunggu isyarat untuk masuk ke panggung, keduanya juga terlihat tertawa dan bercanda satu sama lain. Idol wanita dalam video dengan nyaman menepuk bahu RM untuk menunjuk sesuatu atau seseorang di belakang.

RM BTS Dikira Ngobrol dengan Jisoo BLACKPINK, Ini Fakta Sebenarnya

Source: Instagram

Setelah melihat video tersebut, banyak netizen menjadi bingung karena RM dan Jisoo diketahui tidak pernah berinteraksi sedekat itu. Penggemar juga tidak sering melihat BTS dan BLACKPINK bersama di tempat yang sama.


Namun penggemar K-Pop lama tahu kapan momen tertentu itu terjadi dan bahkan mengungkapkan kebenaran di baliknya. ARMY veteran mengungkapkan bahwa video tersebut diambil pada tanggal 30 Juni 2016, selama KCON yang diadakan di New York.

Meskipun wanita dalam video mirip dengan Jisoo, sebenarnya ia adalah Ailee, penyanyi di balik berbagai lagu hit "I Will Go to You Like the First Snow" yang merupakan OST drama "Goblin."

Mengingat acara tersebut berlangsung pada Juni 2016, Jisoo jelas tidak dapat hadir di acara tersebut karena BLACKPINK baru melakukan debut pada Agustus 2016, dan kemungkinan besar sedang sibuk mempersiapkan debut mereka.

Saat itu RM dan Ailee ditunjuk menjadi MC KCON New York, dan video yang beredar adalah video behind the scene dimana Ailee terus-menerus mengobrol dengan member BTS tersebut.

Video viral tersebut juga mengabadikan momen saat para penggemar meminta RM untuk melakukan aegyo, tapi terlalu malu untuk melakukannya. Ailee kemudian menyemangati RM, yang akhirnya dengan enggan melakukan aegyo untuk mereka sebelum naik ke atas panggung.

Apakah menurutmu Jisoo mirip dengan Ailee?

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts