Mayang Bongkar Kriteria Pasangannya yang Pasti Dapat 'Lampu Hijau' dari Doddy Sudrajat, Ada 3 Poin
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Tengah santer dikabarkan dekat dengan seorang YouTuber tampan, begini kata Mayang saat mengungkapkan kriteria pasangannya yang akan mendapatkan restu dari sang ayah Doddy Sudrajat.

WowKeren - Mayang adik mendiang Vanessa Angel tak kalah menjadi sorotan sejak sang kakak meninggal dunia. Berawal dari kemunculannya di wawancara salah satu program infotainment di televisi, hingga kontroversi video cover yang dirilisnya membuat nama Mayang masih menjasi perbincangan hingga saat ini.

Beberapa waktu belakangan, Mayang tengah santer dikabarkan dekat dengan seorang YouTuber tampan. Sayangnya sosok sang YouTuber masih penuh misteri.

Mayang sendiri kerap bungkam dan enggan menjawab saat ditanya mengenai sosok YouTuber tersebut. Termasuk status hubungan mereka saat ini apakah sudah jadian atau belum. Alih-alih menjawab, Mayang justru melontarkan sebuah pantun yang memancing gelak tawa.

Sementara itu baru-baru ini video lain dari wawancara Mayang juga menjadi sorotan. Masih seputar kehidupan asmaranya, kali ini video yang beredar berisi jawaban Mayang soal kriteria pasangannya. Mayang terdengar menjelaskan ada tiga poin penting yang harus dimiliki pasangannya yang pasti akan mendapatkan “lampu hijau” atau restu dari sang ayah, Doddy Sudrajat.

“Nggak harus publik figur, nggak harus sefrekuensi, yang penting baik, saleh," ucap Mayang sempat terhenti. "Selagi anaknya baik, ramah, sopan, pasti daddy (Doddy Sudrajat) setuju,” lanjutnya.


Potongan wawancara Mayang yang dibagikan akun gosip ini lantas ramai ditanggapi warganet. Namun sayangnya banyak yang kembali nyinyir akan jawaban yang diberikannya.

Bahkan ada juga yang menyoroti ekspresi kebingungan Mayang saat diwawancara. Di sisi lain ada juga yang justru balik mempertanyakan soal poin tak sefrekuensi yang sempat diucapkan adik Vanessa Angel ini namun kemudian diralat olehnya.

Kriterian pasangan aja mikir ny ky bingung,” sebut akun @nara******. “Klu gak se frekuensi, berarti ngapa2in gak nyambung dong mbak, dimana2 klu cari pasangan tuch cari yg sefrekuensi, yg nyambung ngobrolnya, se frekuensi cara berfikir nya,” tutur akun @anindhita*****.

Padahal kunci langgeng pernikahan hubungan sesama manusia adalah SEFREQUENSI,” kata akun @ririe*****. “Mending sfrekuensi gak sih,” timpal akun @nery*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait