Gaeul Beber Punya 'Geng' di IVE, Begini Kriteria Khusus Member yang Mau Gabung
Twitter/IVEstarship
Selebriti

Kesan pertama Gaeul terhadap para member IVE tentunya berbeda-beda, namun baginya yang paling menarik perhatian idola ini adalah Liz, dan dirinya memiliki hobi sama seperti Rei.

WowKeren - Debut sebagai seorang idola yang langsung mendapatkan popularitas menjadi buah hasil kegigihan IVE. Seperti salah satunya Gaeul yang telah lama menjadi trainee di antara anggota lainnya.

Baru-baru ini, IVE melakukan pemotretan menakjubkan sekaligus berpartisipasi dalam wawancara individu. Di wawancara itu, Gaeul membagikan pikirannya mengenai menjadi anggota IVE yang paling lama menjadi trainee hingga yang paling tua.

"Karena masa trainee-ku sedikit lebih lama dari yang lain, begitu aku debut, rasanya sangat baru. Sebelum debutku, aku memiliki banyak kekhawatiran seperti apakah aku nanti akan benar-benar memiliki penggemar?" ungkapnya mengeluarkan kegelisahan sebelum debut.

"Itulah mengapa keberadaan penggemar kami sekarang sangat menarik dan aku berterima kasih. Aku juga bersyukur bisa berdiri di atas panggung. Aku selalu memeriksa semua video penampilanku dan setiap kali aku melakukan itu, semua kesulitan berlalu dalam pikiranku dan aku menemukan diriku yang mengagumkan karena tidak menyerah dan sampai ke titik ini," lanjutnya kemudian.

Ketika membahas tentang kesan pertama, Gaeul berbagi bagaimana ketika ia bertemu para anggotanya. "Ketika pertama kali aku menjadi anggota, Liz sangat berkesan. Pada awalnya, kupikir dia adalah orang yang sangat pendiam dan tenang, tetapi aku mengetahui bahwa dia sangat lucu dan santai. Namun, ketika kamu melihat lebih dekat, dia juga suka menyendiri dan pikirannya cukup dalam. Aku suka bagaimana pesonanya terus menerus tidak terduga," tuturnya.


Photo-INFO

Sumber: Soompi

Kemudian Gaeul membahas tentang kesannya bertemu Rei. "Kalau Rei dan aku sama-sama sangat emosional sehingga kami disebut 'Gamsung-ers' IVE," ungkapnya dengan candaan.

"Dibandingkan dengan kami, Liz lebih kering (tidak mudah menangis) secara emosional. Untuk memasuki 'Gamsung-ers', anda harus membaca puisi dan menulis surat tetapi Liz tidak menyukai hal-hal yang membuat anda ngeri sehingga tidak akan berhasil," tuturnya menyebabkan semua orang tertawa.

Terakhir, Gaeul menyinggung perannya sebagai member yang paling tua di antara lainnya. Ia bahkan secara terbuka ingin menjadi sosok yang dapat diandalkan oleh member lainnya.

"Sebagai anggota tertua IVE, aku ingin menjadi seseorang seperti pilar kokoh bagi anggotaku. Aku ingin menjadi seorang kakak yang dapat diandalkan oleh adik-adikku kapan pun. Bahkan jika ada kesulitan, aku berharap keenam anggota dapat saling mengandalkan dan tidak hancur sehingga kami dapat terus bergerak maju seperti ini," tuturnya manis.

Sementara itu, IVE merupakan salah satu girl grup yang meraih prestasi sejak debutnya. Lagu mereka "Eleven" menjadi viral sejak dirilis.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait