Keceplosan, Fadly Faisal Sebut Thariq Halilintar dan Fuji Sudah Resmi Jadian?
Instagram
Selebriti

Fuji dan Thariq Halilintar terlihat mesra layaknya sepasang kekasih usai akhirnya bertemu, Fadly Faisal keceplosan sebut keduanya sudah resmi jadian. Benarkah?

WowKeren - Baru-baru ini, jagat maya dihebohkan dengan video Thariq Halilintar saat bersama dengan Fadly Faisal. Pasalnya dalam video, Fadly tampak menyinggung soal Thariq yang disebutnya sudah jadian dengan sang adik, Fujianti Utami atau Fuji.

Semula, Thariq dan Fadly tampak asyik karaokean. Namun mendadak Fadly membocorkan jika Thariq dan adiknya telah resmi jadian.

"Jadian guys," seru Fadly sambil tersenyum. "Jangan dikasih tahu," timpal Thariq Halilintar.

Menyadari dirinya keceplosan, Fadly lantas meminta maaf. "Oh iya maaf, maaf," ujar Fadly.

Tampaknya ucapan Fadly tersebut benar adanya. Pasalnya usai akhirnya bertemu, Thariq dan Fuji tampak begitu mesra layaknya sepasang kekasih. Fuji pun terlihat menyuapi mesra Thariq dalam salah satu video.


Hal itu rupanya sukses membuat heboh banyak netter. Mereka heboh usai mendapati kabar Thariq Halilintar dan Fuji akhirnya resmi jadian.

Netter pun mengaku terbawa perasaan alias baper melihat kemesraan Thariq dan Fuji. Mereka lantas berharap agar hubungan keduanya bisa terus langgeng. Bahkan netter berharap keduanya bisa menyusul jejak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

"Mereka yg pacaran...gw yg berbunga2," tulis akun @le*****ya. "Selamat ya semoga langgeng aduh ikut bahagia banget nihhh @thariqhalilintar @fuji_an," komen akun @au******31.

"Goo, attaaurel season 2 haha," seru akun @an*****ir. "Ayook netizen dulu bisa kawal dede lesty sama abang billar sampe nikah, masa ini gk bisa, kawal sampe halal buat tofu," timpal akun @ev*****ti.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait