Tertekan, Han Ji Min Akui Nangis Tiap Hari Saat Syuting Jadi Masa Muda Song Hye Kyo
Naver
TV

Han Ji Min debut akting dalam drama 'All In' yang dirilis 2003 silam. Ia didapuk menjadi masa muda karakter Song Hye Kyo padahal dalam dunia nyata usia mereka hanya berbeda 1 tahun saja.

WowKeren - Han Ji Min diundang datang ke program "You Quiz on the Block" yang disiarkan Rabu (6/7). Dalam episode terbaru program yang dipandu oleh Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho itu, sang aktris cantik mengungkap awal mula kariernya di dunia akting.

Han Ji Min diketahui debut akting dalam drama "All In" yang dirilis 2003 silam. Sang aktris secara mengejutkan didapuk menjadi masa muda karakter Song Hye Kyo padahal dalam dunia nyata usia mereka hanya berbeda 1 tahun saja.

Han Ji Min pun mengungkap rasa tertekannya ketika baru pertama kali berakting. "Aku tidak pandai (berakting). Aku tidak pernah belajar akting. Aku sangat buruk dalam hal itu, tetapi aku cukup beruntung untuk debut," ungkap Han Ji Min.

Han Ji Min menambahkan, "Aku tidak bisa melanjutkan syuting karena aku melakukannya dengan sangat buruk di lokasi syuting. Staf tidak bisa tidur dan syuting tertunda karena aku, jadi aku merasa seperti merusaknya. Sangat sulit sehingga aku menangis setiap hari."


Tertekan, Han Ji Min Akui Nangis Tiap Hari Saat Syuting Jadi Masa Muda Song Hye Kyo

Source: Naver

Saat itu, Han Ji Min bahkan merasa takut datang ke lokasi syuting "All In". "Aku takut dan benci pergi ke lokasi syuting. Itu sangat memberatkan karena semua orang hanya menatapku. Aku harus sadar diri. Aku menjadi orang terburuk di lokasi syuting," curhat Han Ji Min.

"Aku tidak ingin pergi ke lokasi syuting karena aku mencela diri sendiri dan sangat membenci diriku sendiri," sambung Han Ji Min. Namun aktris kelahiran tahun 1982 ini melangkah maju dan mulai mendapatkan kepercayaan diri ketika membintangi "A Jewel in the Palace".

"Itu adalah mangkuk besar dibandingkan dengan kemampuanku, tetapi aku mulai belajar dengan menonton akting senior di lokasi syuting," pungkas Han Ji Min. Kini, sang aktris sudah memiliki puluhan proyek akting drama maupun film dan kemampuan aktingnya pun banyak dipuji.

Sementara itu, Han Ji Min belum lama ini membintangi drama "Our Blue". Dalam drama tvN itu, sang aktris beradu akting dengan deretan aktor ternama seperti Lee Byung Hun, Kim Woo Bin, Shin Min A, Cha Seung Won, Uhm Jung Hwa dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru