Girls' Generation Debat Soal Daun Perilla, Kelihatan Siapa yang Paling Cemburuan
Instagram/jtbc.insta
Selebriti

Karena mereka menempuh perjalanan panjang ke tujuan mereka, mereka menghabiskan waktu dengan debat populer yang menggemparkan internet, dengan Yuri menyarankan debat daun perilla.

WowKeren - Menjelang ulang tahun debut kelima belas, Girls' Generation bersatu kembali untuk reality show "Soshi Tam Tam". Tae Yeon dan kawan-kawan memulainya dengan debat akrab yang dengan heboh memecah belah para member.

Karena mereka menempuh perjalanan panjang ke tujuan mereka, mereka menghabiskan waktu dengan debat populer yang menggemparkan internet, dengan Kwon Yuri menyarankan debat daun perilla. Ketika sampai pada seorang pacar yang membantu seorang teman memisahkan daun perilla, para member memiliki pendapat yang beragam tentang apakah mereka akan mengizinkannya.

Dengan wajah terkejut, Tae Yeon menjawab, "Apakah itu membuatmu kesal? Aku baik-baik saja dengan itu." Dia tidak sendirian dalam berpikir itu bukan sesuatu yang bisa membuatnya marah. Hyoyeon setuju dengan Tae Yeon, "Aku juga baik-baik saja dengan itu."

Yoona pun setuju dan menjelaskan cara penanganan yang tepat. "Aku pikir memegang daun itu baik-baik saja. Aku pikir aku akan membantu juga," ujarnya.


Seperti Yoona, Yuri tidak menganggap itu masalah besar kecuali keadaan berubah. "Aku juga akan melakukannya, tapi itu tergantung situasinya. [Contohnya] teman seperti apa," kata Yuri. Tae Yeon yang dudul di belakangnya mengangguk setuju.

Namun, ada beberapa member yang benar-benar menentangnya. Sementara semua orang mencoba menyelam lebih dalam ke dalam skenario, Sunny sudah mengambil keputusan dengan mengatakan dengan tegas, "Aku tidak menyukainya."

Selain Sunny, ada satu member lagi yang tak setuju. Meskipun mendukung ide sebelumnya, Hyoyeon membuat mereka tertawa dengan berubah pikiran setelah memikirkannya lebih lanjut. "Bukan aku. Aku tidak menyukainya. Aku tidak bisa membiarkan itu terjadi," kata Hyoyeon.

Umumnya, mereka yang tak setuju kalau pacarnya membantu temannya memisahkan daun perilla adalah orang yang mudah cemburu. Seperti inikah Sunny dan Hyoyeon?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru