Quentin Tarantino Dan Daniella Pick Sang Istri Sambut Kelahiran Anak Kedua
Invision/AP/Jordan Strauss
Selebriti

Aktor Quentin Tarantino dan sang istri, Daniella tengah berbahagia usai anak kedua mereka lahir pada 2 Juli 2022 lalu. Intip jenis kelamin anak kedua mereka dan detail menarik lainnya.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktor Quentin Tarantino. Tarantino dan sang istri, Daniella Pick baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka.

Anak kedua Tarantino dan Daniella lahir pekan lalu. Kabar bahagia itu dibenarkan oleh kerabat kepada People.

Kerabat menyebut Tarantino dan Daniella tengah merayakan kebahagiaan mereka sebagai orangtua dua anak. Ia mengungkap Daniella melahirkan anak kedua pada 2 Juli 2022.

Anak kedua Daniella dan Tarantino diketahui berjenis kelamin perempuan. Anak pertama mereka Leo, dikabarkan begitu senang dengan kelahiran sang adik.

"Daniella dan Quentin Tarantino dengan senang hati mengumumkan bahwa Daniella melahirkan bayi perempuan mereka pada 2 Juli 2022, adik perempuan Leo, anak pertama mereka," beber sumber dekat.


Kabar kehamilan kedua Daniella sebelumnya sudah sempat tersiar sejak Februari 2022 lalu. Kini, keluarga kecil mereka tengah tinggal di Tel Aviv, Israel kampung halaman Daniella.

Awalnya, Tarantino hanya berencana tinggal di Israel tiga sampai empat bulan. Namun, sejak pandemi Covid-19 melanda, mereka telah menghabiskan waktu sembilan sampai 12 bulan di Israel.

"Idenya adalah kami akan menghabiskan, seperti, tiga hingga empat bulan di Tel Aviv dan tiga hingga empat bulan di Los Angeles, dan kemudian COVID melanda. Jadi tiga sampai empat bulan menjadi sembilan sampai 12 bulam," beber Tarantino dalam wawancara bersama Jimmy Kimmel Live.

Sayang, Daniella dan Tarantino belum mengungkap nama anak kedua mereka. Sementara, Tarantino menjelaskan dibalik pemilihan nama putra pertamanya, Leo.

"Kami hampir tidak menamainya Leo karena orang akan berasumsi bahwa saya menamainya dengan nama Leonardo DiCaprio. Tidak ada yang salah dengan itu, tapi saya tidak melakukannya," pungkas Tarantino. "Dia dinamai kakek istri saya, tetapi juga karena, tepat di hati kami, dia adalah singa kecil kami."

(wk/Sisi)

You can share this post!