Sooyoung SNSD Tak Paham Istilah Fancam  4K di 'Soshi Tam Tam', Begini Komentar Member Lain
YouTube/JTBC Entertainment
TV

'Soshi Tam Tam' telah menayangkan episode perdananya di siaran JTBC. Belum-belum acara ini sudah membuat kekonyolan yang tidak berujung seperti bagaimana Soyoung tidak mengetahui istilah baru di industri musik.

WowKeren - Comeback Girls' Generation dalam waktu dekat ini telah menyita perhatian penggemar. Sudah sejak lama penantian ini diharapkan oleh penggemar mengingat girl grup generasi kedua ini memiliki popularitas tinggi.

Dalam rangka merayakan hari ulang tahun debut yang ke-15 tahun, para anggota SNSD muncul di acara variety show "Soshi Tam Tam" yang disiarkan oleh JTBC. Di acara ini, para anggota kembali memamerkan kebersamaan mereka di satu acara setelah lama tidak berkumpul.

Dalam episode pertama "Soshi Tam Tam" yang ditayangkan pada 5 Juli, Tiffany terlihat menjadi anggota yang pertama muncul ketika mereka memamerkan kostum panggung versi tahun 2022 untuk perayaan ulang tahun debut mereka. Tiffany mengenakan kostum lagu debut SNSD yaitu "Into the New World".

Kemudian, Sunny muncul dengan kostum "Red Devil Run" dan diikuti oleh YoonA di lagu "Hoot" miliknya. Sooyoung memamerkan pakaiannya yang terinspirasi oleh "The Boys," Hyoyeon di "I GOT A BOY," Kwon Yuri di "Lion Heart," dan Tae Yeon di "All Night". Sedangkan Seohyun tampak tidak hadir karena ada jadwal dramanya.

Di acara tersebut, penggemar tidak bisa menyembunyikan rasa senang mereka. Bagaimana tidak, SNSD membuat adegan kocak yang memperlihatkan ketinggalan zaman. SNSD, yang hiatus selama sekitar lima tahun, mengungkapkan rasa malu atas perubahan budaya siaran musik di zaman sekarang.


Sooyoung SNSD Tak Paham Istilah Fancam  4K di \'Soshi Tam Tam\', Begini Komentar Member Lain

Sumber: Kpopstarz

Yang menariknya, Sooyoung mengungkapkan bahwa dirinya tidak familiar dengan permintaan penggemar yang menyebut nama "fancam 4K" yang muncul di membaca kolom komentar. Dengan polosnya, Sooyoung tidak tahu apa maksud dari fancam.

"Apa itu fancam 4K?" tanya Sooyoung heran. Dengan singkat, Tae Yeon menjelaskan kepada rekannya tentang apa itu yang disebut fancam. "Akhir-akhir ini, mereka merekam fancam di stasiun penyiaran," ungkap Tae Yeon. Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa sorotan kamera ini mengacu pada fancam siaran musik definisi tinggi yang diposting langsung oleh penyiar.

Karena masih asing dengan istilah tersebut, Sooyoung pun mengutarakan idenya, "Apakah aku harus mengulang pertunjukan untuk memotret fan cam?" Mendengar ide ini, Tae Yeon pun kembali skakmat rekannya tersebut. "Kamu dari tahun berapa?" tulis lainnya.

Sementara itu, masih banyak perilaku kocak para anggota SNSD di acara variety show JTBC ini. "Soshi Tam Tam" sendiri akan hadir setiap hari Selasa.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait