Hyunjin Stray Kids Ditertawakan Beber Tujuan Bentuk Otot Dengan Rajin Ngegym
Instagram/realstraykids
Selebriti

Di saat seseorang menerima dukungan positif untuk membentuk otot tubuh lewat rajin ngegym, lain halnya dengan Hyunjin Stray Kids yang justru diminta untuk tidak melakukan karena alasan sudah menawan tanpa itu.

WowKeren - Bukan menjadi sebuah kebetulan seorang idola berusaha keras membuat bentuk tubuhnya semakin kekar. Namun yang mengejutkannya lagi adalah bagaimana proses membuat tubuh menjadi kekar diperlukan konsistensi waktu.

Lain halnya dengan Hyunjin Stray Kids yang belakangan ini justru menerima tanggapan kocak dari penggemarnya ketika ia menyampaikan niat untuk ingin menjadi seorang idola dengan tubuh berotot. Terungkap bahwa dalam pesan baru-baru ini kepada penggemar, Hyunjin mengungkapkan jika dirinya sedang gemar pergi nge-gym dan melakukan olahraga yang serentak mengejutkan penggemar. Keterkejutan penggemar tentunya bukan hal yang biasa bagi Hyunjin sehingga wajar jika penggemar maupun para anggota bingung akan hobi baru Hyunjin.

Di masa lalu, Hyunjin lebih suka menari sebagai jalannya untuk membentuk otot secara alami. Namun, dengan keinginannya menambah otot lebih banyak lagi membuat penggemar heran karena membayangkan bagaimana jadinya kalau idola mereka itu akan berpenampilan.


Ketika ditanya tentang siaran langsung hanya berupa suara, Hyunjin menyinggung tentang bagaimana latihannya dan di sanalah ia mengaku mengalami nyeri otot efek berolahraga sangat keras. Meski begitu, Hyunjin beranggapan jika melakukan olahraga tidak sia-sia karena cukup membantunya menghilangkan stres.

Berkat kerja kerasnya ini, penggemar pun menggoda Hyunjin akan hal itu. Dan tanggapan Hyunjin sangat kocak, karena ia tampak kebingungan karena komentar penggemarnya. Apalagi ketika ia menceritakan jika latihannya berfokus pada punggung dan dadanya.

"Mengapa kalian semua menertawakanku yang melatih bagian dada? Kenapa itu lucu?" ungkap Hyunjin kepada penggemar. Hal ini lantaran beberapa pendengar mengatakan kepadanya untuk tidak melatih dadanya karena ia tidak memerlukan itu agar tampil semakin menawan. Orang-orang yang membuat komentar ini mungkin khawatir Hyunjin menjadi terlalu kuat.

"Karena kamu menyuruhku untuk tidak melakukannya, aku ingin melakukannya sekarang. Aku seperti bajingan kecil sekarang," balas Hyunjin yang mencoba mendengarkan penggemarnya. Di samping itu, penggemar tidak bisa berhenti memuji bagaimana kerja keras Hyunjin untuk mendapatkan penampilan impiannya. Terlepas dari keputusan Hyunjin tetap melakukan workout atau tidak, penggemar tidak sabar menantikan penampilan barunya di masa mendatang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait