Episode Perdana 'Soshi Tam Tam' Catat Rating Tinggi, Begini Tanggapan Netizen Korea
YouTube/ JTBC Entertainment
TV

Rating tinggi dan alur episode perdana variety show SNSD yang berjudul 'Soshi Tam Tam' menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Simak tanggapan mereka berikut ini.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode perdana "Soshi Tam Tam" pada Selasa (5/7) lalu. Program hiburan yang menampilkan keakraban member SNSD (Girls' Generation) ini memulai perjalanannya dengan rating tinggi sebesar 1,2 persen.

Di program ini, member SNSD akhirnya kembali bersama sebagai satu grup dan menghabiskan waktu berkualitas dengan satu sama lain. Mereka memberikan tawa kepada penggemar dengan pesona dinamis dan interaksinya yang lucu.

Episode perdana "Soshi Tam Tam" banyak dipuji karena mengggambarkan persahabatan sejati para member. Selain itu, penggemar dan netizen juga memuji betapa menyenangkannya episode tersebut karena SNSD masih memiliki pesona ajaib untuk membuat semua orang tertawa.

Episode Perdana \'Soshi Tam Tam\' Catat Rating Tinggi, Begini Tanggapan Netizen Korea

Source: Allkpop


"Ini sangat menyenangkan," ujar seorang netizen. "Aku pikir program itu sendiri tidak begitu menyenangkan, tapi kupikir para anggotanya lucu jadi aku menontonnya," imbuh netizen yang lain. "Aku sangat menyukai pertunjukan itu," tambah netizen yang lain. "Semua anggota SNSD sangat imut dan mereka masih sangat lucu," timpal yang lain.

"Aku menyukai interaksi mereka," kata netizen yang lain. "Aku pikir ratingnya cukup bagus," imbuh yang lain. "Ada banyak variety show idol yang mendapatkan rating kurang dari 1 persen, jadi ini cukup bagus," tambah yang lain. "Seperti yang diharapkan dari SNSD, pertunjukannya sangat bagus," timpal yang lain.

"Mencapai 1 persen di variety show idol memang bagus. Episode pertama SNSD meraih nomor 1 di TV bahkan sekarang," ujar netizen yang lain. "Faktanya rating ini lebih tinggi dari acara musik idol kan?" tambah yang lain. "Ya, SNSD masih sangat panas. 'Soshi Tam Tam' sangat menyenangkan," sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, SNSD akan segera comeback untuk merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-15. Ini adalah comeback pertama mereka dalam 5 tahun usai merilis "Holiday Night" pada tahun 2017 lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait