'Mantan Pacar' Arawinda Kirana, 10 Potret Bukie Mansyur Pamer Senyum Manis
Instagram/albumarawinda
Selebriti

Bukie Mansyur, aktor yang diduga kekasih Arawinda Kirana ini terciduk menyukai postingan tentang perpisahan akibat pelakor. Ia seolah menunjukkan bahwa hubungannya dengan Ara kandas karena hal serupa.

WowKeren - Aktris muda Arawinda Kirana tengah menjadi topik panas. Pasalnya, ia ramai dituding sebagai perebut laki orang alias pelakor di rumah tangga keluarga lain. Nama Arawinda bahkan sering menjadi trending topic Twitter.

Di sisi lain, sosok Bakie Mansyur ikut terseret dalam skandal pelakor Ara. Aktor ganteng ini diduga sempat menjalin asmara dengan Ara karena pernah beradu akting di Serial Musikal "Nurbaya". Namun, keduanya diisukan putus karena Bakie sudah unfollow Ara di Instagram.


Dugaan kandasnya hubungan Bakie dan Ara semakin kuat karena aksi sang aktor. Pasalnya, Bakie terciduk menyukai curhatan terkait perpisahan karena pelakor. Hal ini seolah memperkuat spekulasi jika Bakie putus dengan Ara setelah isu pelakor mencuat ke permukaan. Kendati demikian, Bakie dan Ara masih tutup mulut atas rumor tersebut.

Terlepas dari hal itu, Bakie adalah nama yang masih asing di telinga publik Indonesia. Ia memang masih merintis karier sebagai aktor. Namun, ia memiliki banyak talenta dan pesona. Yuk, intip sederet potretnya dengan senyum manis di bawah inI!

(wk/raud)

1. Duta Kampus


Duta Kampus
Instagram/bukiegn

Bakie rupanya pernah menjadi duta kampus semasa kuliah dulu. Namanya dinobatkan sebagai Mr LSPR 2015 karena layak menjadi panutan mahasiswa kampus tersebut. Bakie pun memiliki tugas untuk menyukseskan kampanye anti seks bebas, kampanye anti narkoba dan rokok, serta membantu program LSPR 4C (London School Peduli Lingkungan) dan LSCAA (London School Peduli Autism Awareness).

2. Penyiar Radio


Penyiar Radio
Instagram/bukiegn

Pemilik nama lengkap Bukie Basudewa Mansyur ini juga memiliki bakat public speaking yang gak kaleng-kaleng. Ia didapuk sebagai penyiar radio sekaligus DJ produser musik di Z 99.9 FM.

3. Momen Wisuda


Momen Wisuda
Instagram/bukiegn

Bakie juga disebut lulus kuliah tepat waktu. Sang aktor mendapatkan gelar Sarjana Ilmu Komunikasi dari LSPR pada tahun 2018 silam. Dalam momen bahagia itu, Bakie tampil gagah dalam balutan setelan jas dan memamerkan senyum lebarnya.

4. Anggota Band


Anggota Band
Instagram/bukiegn

Ketertarikan Bakie pada dunia seni memang tak bisa diremehkan lagi. Selain menjadi DJ, ia juga anggota band. Bakie dipercaya untuk menjadi music producer di sickzombies, grup musik yang berkiblat pada subgenre EDM yaitu dubstep dan trap. Pada tahun 2021 lalu, Bakie dkk sempat berkolaborasi dengan girl grup Indonesia yang bernama GLASS.

5. Ganteng Maksimal


Ganteng Maksimal
Instagram/bukiegn

Visual Bakie juga tak boleh diabaikan. Selebriti berusia 20an tersebut terlihat ganteng maksimal dalam balutan denims. Kacamata hitam seolah tak menghalangi ketampanan seorang Bakie di bawah sinar matahari.

6. Pendiri Hologram Asylum


Pendiri Hologram Asylum
Instagram/bukiegn

Bakie juga mulai menjajal dunia bisnis. Ia merupakan salah satu pendiri Hologram Asylum yang sebelumnya dikenal dengan nama Insane Vibes Collective. Hologram Asylum adalah grup yang menangani Talents dan Events. Bakie dan Hologram Asylum disebut telah membuat banyak acara di klub dan bar di seluruh Jakarta.

7. Bibit Unggul di Bidang Seni Peran


Bibit Unggul di Bidang Seni Peran
Instagram/bukiegn

Sosok Bakie di bidang seni peran juga tak bisa diremehkan. Walaupun masih merintis karier dan memiliki jam terbang sedikit, Bakie sering dinilai sebagai bibit unggul. Kemampuan aktingnya di Serial Musikal "Nurbaya" bahkan menuai reaksi positif. Saat ini, Bakie tengah mempromosikan film terbarunya yang berjudul "Sepanjang Jalan".

8. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/bukiegn

Sebagai aktor musikal, Bakie tentunya memiliki vokal yang gak main-main. Ia beberapa kali memamerkan suara emasnya dengan membuat sejumlah song cover di akun Instagram pribadinya.

9. Cinta Budaya Indonesia


Cinta Budaya Indonesia
Instagram/bukiegn

Bakie juga menunjukkan kecintaannya terhadap budaya Indonesia. Hal itu lantaran Bakie beberapa tampil dengan mengenakan kain Nusantara. Ia bahkan sempat membuat video tutorial memakai kain untuk laki-laki bersama Ara.

10. Tertarik Dunia Fotografi


Tertarik Dunia Fotografi
Instagram/bukiegn

Menilik dari akun Instagramnya, Bakie tampaknya tengah tertarik dengan dunia fotografi. Ia beberapa kali mengunggah hasil jepretannya di media sosial. Bakie tampaknya lebih suka mengusung gaya street photography.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru