Suami Amanda Zahra Dituduh Selingkuh dengan Arawinda Kirana, Pekerjaan Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/gilyasaa
Selebriti
Arawinda Kirana Dituduh Pelakor

Sosok Guiddo Ilyasa Purba jadi sorotan pasca beredar rumor dirinya dan Arawinda Kirana berselingkuh. Kini ramai disindir, sosok Guiddo suami dari Amanda Zahra itu ternyata punya profesi gak kaleng-kaleng.

WowKeren - Sosok Guiddo Ilyasa Purba mendadak jadi sorotan. Suami dari wanita cantik bernama Amanda Zahra itu jadi bahan sindiran dan trending terkait isu perselingkuhan dengan aktris cantik Arawinda Kirana.

Dugaan Guiddo selingkuh dengan pemenang FFI 2021 itu bermula dari akun Twitter KawakamiMS. Akun tersebut merepost curhatan seseorang terkait nasib saudaranya yang diselingkuhi suami. Tak disangka, suami dari wanita itu bahkan berhubungan intim dengan sosok pelakor dari kalangan artis.

"Aku mau minta pendapat ttg sodaraku.. Dia perempuan 25 tahun, nikah sm suaminya (aku sebutnya iparku ya) blm 2 thn dan baru punya 1 anak bayi. Nah sekitar sebulan yang lalu, saudaraku tahu suaminya selingkuh dengan sama perempuan di 'tempat kerja'nya. Awalnya kepergok chat, tapi iparku gak ngaku, bilangnya cuma teman curhat, dimaafin. Selang seminggu saudariku lihat history call iparku yang ternyata sering telefonan, sama cewek ini. Akhirnya iparku ngaku kalau sering chat, dan nganterin pulang si cewek," kata seseorang yang curhat via Instagram wanita.cl. "Bahkan ternyata selama dia stay di rumah ortunya, iparku sering bawa selingkuhannya ke rumah mereka dan H* di kasur istrinya sendiri sampe 3x. Aku belum mau sebut nama tapi selingkuhannya itu artis pendatang baru yang kalau disosmed koar-koar tentang perempuan. Tapi ngejar suami orang, ngedeketin duluan, jual cerita sedih."

Instagram

Pria Diduga Selingkuhan Arawinda Kirana

Sejauh ini, Guiddo malah bungkam dan menggembok dua akun Instagramnya. Namun sebelum rumor itu muncul, Guiddo masih sempat menuliskan pesan mesra buat Amanda yang sudah ia nikahi sekitar 2 tahun itu.


"You're the best dream in my head You're my calm thought when I see red You're better than punk rock red You're breakfast in bed," tulis Guiddo.

Disisi lain, Guiddo bukanlah sosok pria sembarangan. Ia memiliki pekerjaan penting di bidang kesehatan.

Instagram

Pekerjaan dari Pria Diduga Selingkuhan Arawinda Kirana

Ia kabarnya bekerja di Kinema Indonesia yang merupakan perusahaan konsultan di bidang olahraga dan kesehatan. Dalam postingan di Linkedin, Guiddo disebut-sebut menjabat sebagai Chief Health & Sports Officer. Ia kerap berbagi ilmu terkait pekerjaannya secara virtual.

Guiddo memiliki gelar Doctor of Medicine atau MD dan merupakan lulusan Universitas Gajah Mada. Tak cuma itu, Guiddo memiliki sertifikasi bergengsi yakni dari (ISSA) International Sports Sciences Association sebagai Personal Trainer.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts