Arawinda Kirana Diisukan Pelakor, 2 Sosok Ikut Terseret Efek Sifat Asli Terbalik dari Karya Filmnya
Instagram/arawindak
Selebriti

Arawinda Kirana mendadak menjadi sorotan publik karena diduga menjadi selingkuhan dari pria yang sudah memiliki istri. Gara-gara kasus tersebut, dua sosok ini ikut terseret.

WowKeren - Nama Arawinda Kirana belakangan ini menjadi sorotan. Hal ini lantaran isu dirinya adalah seorang pelakor alias perebut suami orang. Bahkan, isu tersebut menjadi trending topic di Twitter pada Rabu (6/7).

Isu ini bermula dari akun Twitter @KawakamiMS yang membagikan ulang unggahan Instagram @wanita.cl. Unggahan itu berisi kiriman cerita netizen yang mengisahkan rumah tangga saudaranya.

Kisah itu berjudul "Prihatin dengan Salah Satu Keluarga karena Suaminya Selingkuh". Di mana sang netizen menceritakan bahwa suami saudaranya itu berselingkuh dengan seorang perempuan yang bekerja di dunia hiburan Indonesia.

Cerita perselingkuhan yang melibatkan sosok perempuan yang berlatar belakang dari dunia hiburan itu langsung viral. Nama Arawinda Kirana pun disebut-sebut sebagai si pelakor hingga menuai hujatan dari netizen.


Arawinda Kirana Diisukan Pelakor, 2 Sosok Ikut Disorot Efek Sifat Asli Terbalik dari Karya Filmnya

Twitter

Saking hebohnya, ada salah satu netizen yang mengait-ngaitkan film dengan sifat asli dari orang yang memerankan karakter di dalamnya. Sebut saja, Adhisty Zara dan salah satu writer film "Penyalin Cahaya".

Seperti diketahui, Adhisty Zara sempat membintangi film "Dua Garis Biru" yang menceritakan tentang dampak pergaulan bebas. Di dunia nyata, Zara beberapa kali terlibat skandal.

Sementara "Penyalin Cahaya" sempat menjadi sorotan karena salah satu kru diduga merupakan pelaku pelecehan seksual. Informasi dugaan pelecehan seksual diterima tim produksi dari salah satu komunitas yang mengelola pelaporan kasus pelecehan seksual. Pelaku diduga melakukan kekerasan seksual di masa lampau.

Terakhir, film "Yuni" yang dibintangi oleh Arawinda Kirana. "Yuni, di film gamau dimadu -> irl jalan sampe hs sama suami orang. They're all hypocrite," cuit salah satu netizen, Selasa (6/7).

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru