Video Lawas Luna Maya Viral Lagi, Syahrini Dituding Usaha Banget Jiplak Aksi Nendang Eks Bestie
Instagram/lunamaya
Selebriti

Video lawas Luna Maya jadi perbincangan seiring dengan video baru Syahrini yang pamer transisi busana. Dalam video, Syahrini sempat memperlihatkan aksinya menendang kaki.

WowKeren - Video lawas Luna Maya mendadak jadi perbincangan netizen. Dalam video, Luna Maya tampak begitu enerjik mempromosikan sebuah merek fashion ternama dunia, Michael Kors. Aktris 38 tahun itu tampil sporty memakai tank top yang dipadukan dengan hotpants serta sneakers.

"Keren," tulis akun @lambee.pedes sebagai caption Instagram pada Selasa (5/7). Postingan akun gosip ini pun langsung banjir beragam respon dari netizen. Namun sebagian besar netizen malah menyeret nama Syahrini. Beberapa netizen menduga Syahrini menjiplak gaya Luna Maya dalam video terbarunya.

Luna Maya

Instagram

Tak sedikit netizen membanding-bandingkan Luna Maya dengan Syahrini. Sudah bukan rahasia lagi jika kedua artis ini sering dibandingkan oleh netizen. Hal tersebut terjadi sejak Syahrini menikah dengan Reino Barack yang merupakan mantan kekasih Luna Maya.

Banyak netizen memuji gaya Luna Maya yang terlihat lebih kece dan profesional dalam video. Sementara itu netizen lain ramai mencibir gaya Syahrini dalam video terbarunya.


"Mending moon tendang2 dpt cuan jd brand embasador micheal kors,,la bude tendang2 dpt apa? jas aja kancing ilang 1 masih saja dipake," kata akun @hanna***. "Mo ikut2an begini ceritanya yang kmrn,, tapi apa daya,, jaaaaauuuuuhhhhhh shayyyyy," sambung akun @its***. "Si ibu ngikutin gini kali ya," seru akun @el***.

"Ooh ternyata niru yg ini yaa...." komentar akun @tutik***. "Ini pengambilan gmbar nya smua2 scra detail. terlihat profesional.klu yg ono maksain beut..mna kta neti kancing nya ilang 1," komentar akun @nare***. "Bude ngikutin tendangannya mbk moon," ujar akun @dewi***.

Seperti diketahui, belum lama ini Syahrini memang mengunggah video transisi gaya busana. Dalam video, Syahrini jadi sorotan karena aksi menendang kaki. Selain itu netizen juga menyoroti bagian kancing di kemeja yang dipakai Syahrini karena hilang satu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru