aespa Ungkap Mini Abum 'Girls' Tertunda 3 Bulan, Justru Beri Keuntungan Ini
Twitter/aespa_official
Musik

Ketika ditanya apa yang mereka pelajari dari pembuatan mini album 'Girls', Giselle memulai dengan menjelaskan bahwa perilisan album tersebut sebenarnya tertunda.

WowKeren - Sebagai bagian dari promosi untuk album mendatang mereka, "Girls", aespa duduk bersama Audacy Music untuk wawancara di mana mereka mendiskusikan single terbaru grup "Life's Too Short" dan banyak lagi. Di sini, terungkap kalau mini albuum tersebut seharusnya dirilis beberapa bulan lebih awal.

Dalam wawancara kali ini, setiap member grup mendiskusikan lagu favorit mereka dari album mendatang. Mereka juga mengungkapkan seperti apa rekaman album yang akan datang bersama dengan bagian favorit mereka dari proses itu.

Ketika ditanya apa yang mereka pelajari dari pembuatan album ini, Giselle memulai dengan menjelaskan bahwa perilisan album tersebut sebenarnya tertunda. "Saat mempersiapkan album ini, album ini dirilis lebih lambat dari yang diharapkan," ungkap Giselle.


Giselle kemudian berbalik untuk mengkonfirmasi dengan member lain sebelum menyatakan bahwa album itu awalnya dimaksudkan untuk dirilis sekitar bulan Maret atau April. Biasanya, baik untuk artis maupun penggemar, penundaan album memang menyebalkan, tapi ternyata aespa memiliki beberapa hal positif untuk dikatakan tentang waktu tunggu ekstra.

"Kami benar-benar harus mengalami proses pembuatan (album) yang lebih baik, bersih dan rapi, kau tahu, hasilnya. Merekam lagu-lagu lain dan mencoba mengekspresikan lebih banyak vibe kami dan hal-hal seperti itu. Aku pikir kami melakukan lebih banyak upaya untuk melakukan ini karena kami memiliki sedikit lebih banyak waktu dari yang diharapkan," kata Giselle.

Member lain setuju dengan pernyataan ini dan mengonfirmasi bahwa mereka merasa sangat bangga dengan album baru ini. Sepertinya dapat meluangkan waktu mereka saat merekam dengan tenggat waktu yang lebih ketat membuat para member jauh lebih nyaman dan mampu benar-benar mengedepankan yang terbaik.

Sepertinya penundaan itu sempurna untuk tujuan grup memecahkan rekor mereka sendiri, sesuatu yang dikatakan Giselle adalah fokus mereka. "Aku pikir daripada kami memiliki satu tujuan yang tepat atau satu hal yang ingin kami lakukan atau pecahkan adalah bahwa kami sebenarnya ingin terus memecahkan rekor sendiri. Kami ingin terus meningkatkan diri kami sendiri."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru