Suami Dinilai Tahu Suzy Bukan Istri Asli di 'Anna', Ini Teori Putuskan Tak Bongkar
TV
Drama Baru Bae Suzy

Para penggemar ramai membahas mengenai teori dari drama baru Suzy 'Anna' yang menuai sorotan saat ini, pemeran sang suami yakni Kim Joon Han disebut sudah menyadari istrinya palsu.

WowKeren - Saat ini, drama baru yang dibintangi oleh Suzy yakni "Anna" diketahui tengah mencuri perhatian. Akting Suzy pada drama tersebut pun juga mendapatkan banyak pujian dari penonton.

"Anna" adalah kisah yang dimulai dari kebohongan sederhana. Kebohongan itu membuat Yu Mi (Suzy) menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda sebagai Anna. Suaminya adalah Ji Hun (Kim Joon Han). Dia adalah pria yang ambisius, yang mengejar kehidupan yang berorientasi pada tujuan. Yu Mi berteman dengan Ji Won (Park Ye Young). Ji Won adalah satu-satunya orang yang dapat dipercaya dan diandalkan oleh Yu Mi. Lalu, Hyun Joo (Jung Eun Chae) menikmati kehidupan superiornya, tanpa pertimbangan atau kebencian kepada orang lain.

[SPOILER]

Penggemar kemudian ramai membahas mengenai teori-teori mengenai kisah kelanjutan di "Anna". Sosok suami Suzy pun disebut-sebut sebenarnya mengetahui bahwa istri aslinya meninggal.

Banyak penggemar percaya bahwa Kim Joon Han berpura-pura tidak mengetahui hal tersebut karena ambisi besarnya. Karakter Kim Joon Han pun disebut sengaja membunuh Jung Eun Chae untuk menyukseskan misinya.


Teori suami Suzy tahu bahwa dirinya penipu di \

Sumber: Twitter

"Setelah nonton 4 ep, langsung nyari teori kenapa Anna asli d word (meninggal), dan ini teori gila yg ku percaya XD," aku penggemar yang mengirimkan cuitannya di Twitter @kdrama_menfess.

Teori tersebut dari penggemar lain yang berbunyi "TEORI! JI HOON sudah tahu bahwa Anna bukanlah ANNA tapi Yu Mi. Dia tahu siapa YUMI dan siapa ANNA asli. Dia membunuh HYUN JO (Anna asli) untuk membantu YUMI menyimpan rahasianya, karena dia adalah aset besar untuk ambisinya."

Penggemar lain pun mengaku setuju dengan teori tersebut. Tidak sedikit yang kemudian penasaran untuk menonton kelanjutan kisah "Anna".

"Aku jg mikirnya gitu nder, apalagi waktu scene temen nya yumi sama suami nya ketemuan itu," aku penggemar lainnya. "Soalnya dia jg punya kepentingan ga sih?? Makannya dia bantuin istrinya buat dpt identitas itu secara full dgn nge kill anna asli hbs nnton ep 4 ak jg mikir gini. Soalnya "pernikahan itu politik tertinggi"," beber lainnya.

"Ini makes sense sih, soalnya gamungkin orang sekelas suaminya anna ga meriksa latar belakang calon istrinya dulu terus anna asli yg berani buat ngancem yumi gamungkin tiba2 bunuh diri apalagi dia sayang bgt sama anaknya," ungkap lainnya. "Gw jg mikir gni, kan si yumi dah populer dikalangan anggota dewan. trs jg pas dia ngomong ma tmn yumi yg reporter jg ngomongnya "pakailah peluang yg ada sprti lee anna" kek jihoon tu dh tau smua kebohongan yumi," aku lainnya.

(wk/alfa)


You can share this post!

Related Posts