Visual Diduga Lebih Tampan, Cha Eun Woo ASTRO Ceritakan Momen Masa Kecil Bareng Sang Adik
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO membeberkan mengenai kehidupannya ketika masih kecil pada wawancara baru-baru ini dengan Vogue Korea, ternyata sama sekali tak disangka-sangka.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO diketahui menjadi idol yang kerap menjalani pemotretan serta wawancara dengan majalah ternama. Hal ini tidak mengherankan mengingat ia adalah wajah dari sederet merek ternama.

Kali ini, Cha Eun Woo menjalani pemotretan dan wawancara bersama dengan Vogue Korea untuk Dior Beauty. Cha Eun Woo tampil menawan dengan konsep seksi para pemotretannya kali ini.

Cha Eun Woo tak disangka menceritakan masa kecilnya pada wawancara kali ini. Hal ini karena parfum dari merek yang ia promosikan memiliki harum mengingatkan dengan liburan ketika masih kecil.

Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu menyebutkan suka bermain di sungai bersama dengan adik kecilnya. Cha Eun Woo diketahui memiliki seorang adik laki-laki yang kabarnya 2 tahun lebih muda.


"Ketika saya mengunjungi rumah nenek saya ketika masih kecil, saya akan pergi ke sungai bergandengan tangan dengan adik saya dan menangkap udang karang dan ikan kecil. Hanya itu yang akan kami lakukan sepanjang hari," cerita Cha Eun Woo.

"Aroma air, rerumputan, dan pepohonan yang segar disertai dengan suara kicau burung telah menjadi kenangan yang menyenangkan bagi saya," lanjutnya.

Cha Eun Woo sendiri diketahui sangat jarang membahas mengenai sang adik. Namun, ia sempat menceritakan bahwa adiknya kuliah di Tiongkok. Idol sekaligus aktor tampan itu juga sempat menceritakan bahwa wajah adiknya jauh lebih kecil darinya.

"Dibanding aku, dia punya lebih banyak bakat. Wajahnya juga lebih kecil dari aku. Ia pernah bersekolah di Shanghai, sebagai mahasiswa," pada suatu kesempatan.

Anggota ASTRO sendiri juga pernah mengaku terkejut ketika bertemu adik Cha Eun Woo. Hal ini membuat banyak penggemar bertanya-tanya mengenai visual rupawan adik Cha Eun Woo yang kabarnya bernama Lee Dong Hwi. Meski begitu, identitas keluarga Cha Eun Woo tidak dibeberkan di muka publik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru