Iqbaal Ramadhan ‘Mejeng’ Bareng Chris Hemsworth dan Taika Waititi, Auto Digeruduk Centang Biru
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan auto bikin artis-artis centang biru histeris usai ‘mejeng’ di Instagram bareng dua bintang papan atas Hollywood, begini ucapan yang disampaikannya.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan merupakan salah satu artis muda sukses di Indonesia. Karier dan sepak terjang Iqbaal khususnya di dunia akting pasti sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Ada banyak sekali film yang diperankan oleh Iqbaal hits dan laris di pasaran.

Selain karier, tentu sudah menjadi hal yang biasa jika membicarakan Iqbal terkait paras maupun penampilannya. Ketampanan Iqbaal Ramadhan bak sudah menjadi magnet yang selalu berhasil memikat banyak perhatian khususnya dari kalangan para kaum hawa.

Namun kali ini sosok Iqbaal bukan menjadi perbincangan karena dua hal tersebut, melainkan karena foto terbaru yang “mejeng” di laman Instagram pribadinya. Bagaimana tidak, Iqbaal memamerkan fotonya saat asyik duduk ditemani oleh dua aktor papan atas Hollywood. Mereka tak lain adalah Chris Hemsworth dan Taika Waititi.

Iqbaal nampak duduk diapit oleh dua aktor pemain film “Thor: Love and Thunder” ini. Senyum bahagia tergambar jelas dari ekspresi Iqbaal pada kesempatan tersebut.

Iqbaal sendiri terlihat tampil formal mengenakan kemeja berwarna putih. Sementara itu Chris Hemsworth dan Taika Waititi memakai baju berkonsep serba hitam.


Iqbaal Ramadhan ‘Mejeng’ Bareng Chris Hemsworth dan Taika Waititi, Auto Digeruduk Centang Biru

Instagram/@iqbaal.e

Usut punya usut, Iqbaal sendiri berkesempatan untuk melakukan sesi wawancara kepada kedua pemain Thor ini. Wawancara bertajuk “Interview with God (of thunder)” ini baru akan ditayangkan hari ini, Selasa (5/7) pukul 17:00 WIB nanti.

Sementara Iqbaal sendiri tak panjang lebar saat memberikan keterangan pada foto terbarunya tersebut. Ia hanya menyinggung mengenai jam tayangnya kepada publik.

Kendati demikian, foto Iqbaal “mejeng” bareng dua artis top Hollywood tentu sudah cukup bikin jagat maya geger. Bahkan unggahannya langsung digeruduk rekan-rekan artis akun centang biru. Mereka menyanjung sosok Iqbaal yang dapatkan kesempatan untuk mewawancarai dua artis Hollywood ternama ini.

Sedappp,” seru Bintang Emon. “ASSOOYY!!!!” sahut Angga Sasongko. “Wiwwwww,” ucap Ernest Prakasa. “WHATTT,” timpal Adhisty Zara.

Selain itu ada juga Asri Welas, Rachel Amanda, Ririn Ekawati, Fadil Jaidi dan masih banyak lainnya. Mereka kompak tunjukkan reaksi salut lewat emoji manis serta api membara di kolom komentar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru