Seorang Penggemar Diduga Kena COVID-19 Usai Hadiri Syuting 'ISAC 2022', Muncul Klaster Baru?
TV
ISAC 2022

Klaster baru virus Corona dikhawatirkan muncul di lokasi syuting 'Idol Star Athletics Championships' (ISAC 2022). Simak alasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Penyelenggaraan "Idol Star Athletics Championships" (ISAC 2022) menyisakan sejumlah kontroversi. Salah satunya adalah dugaan kemunculan klaster baru virus Corona.

Kekhawatiran ini muncul usai seorang penggemar mengaku merasakan gejala COVID-19 setelah menghadiri syuting program tersebut. Karena khawatir, dia bertanya-tanya apakah dia harus memberitahukan masalah ini melalui Twitter. Tujuannya agar orang lain yang datang turut melakukan tes Corona.

Penggemar tersebut berkata, "Aku pergi ke 'ISAC' hari ini dan terkena Corona. Kepalaku sakit tapi mungkin itu karena aku menyalakan AC. Aku hanya pergi ke 'ISAC' untuk menyaksikannya sebagai penonton."

"Haruskah aku membuat akun Twitter dan memberitahu orang lain? Aku duduk di area penggemar The Boyz," imbuh penggemar tersebut.


Postingan ini langsung menjadi perhatian sejumlah netizen Korea Selatan. Mereka pun memberikan beragam komentar pro kontra seperti berikut ini:

"Anak-anak mengatakan bahwa tertular COVID-19 sama dengan flu. Sepertinya mereka tidak pernah tertular COVID-19 sama sekali dan itu sebabnya mereka berkata demikian. Kupikir kamu harus memberitahu orang lain," ujar seorang netizen.

"Mereka mengklaim bahwa COVID-19 itu seperti flu. Apakah ada orang yang meninggal karena pilek? Beberapa orang masih menderita efek sampingnya. Jadi, apa yang 'dingin'?" imbuh netizen yang lain. "COVID-19 itu seperti flu. Hanya Korea dan Tiongkok yang mewajibkan masker sekarang," timpal yang lain.

"Apa? Mengapa ada orang yang memberitahu OP untuk tidak membagikannya di Twitter? Kupikir kamu harus membagikannya," kata netizen yang lain. "Cepat tulis postingan tentang ini di Twitter. Aku telah melihat beberapa orang membicarakannya," sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Pada akhirnya, isu ini menimbulkan pertanyaan tentang, "Apakah telah muncul klaster baru selama syuting ISAC 2022". Pasalnya, Kim Jaehwan dinyatakan positif COVID-19 usai berpartisipasi dalam syuting program tersebut. Karena itulah agensi mengimbau penggemar yang berkontak dengannya untuk menjalani tes COVID-19 secara mandiri.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait