Alyssa Daguise Bakal Balik ke Paris Usai Dikabarkan Putus dengan Al Ghazali, Netter Sedih
Instagram
Selebriti

Alyssa Daguise umumkan akan segera kembali ke kampung halamannya di Paris pada akhir minggu ini. Kabar itu disampaikan Alyssa seiring beritanya dan Al Ghazali putus yang ramai jadi sorotan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Al Ghazali. Putra sulung Maia Estianty ini dikabarkan putus dengan sang kekasih, Alyssa Daguise. Isu ini muncul setelah Maia membeberkannya sendiri saat ngobrol bersama Luna Maya.

"Tapi, Al jomblo nih," kata Luna Maya dalam kanal YouTube pribadinya pada Minggu (31/8) lalu. "Ya, nggak apa-apa. Mungkin belum ketemu jodohnya atau mungkin jodohnya masih disimpen? Kita nggak tahu," tutur Maia Estianty.

Sontak ucapan Maia Estianty ini menjadi heboh di media sosial. Banyak netizen yang menyayangkan jika Al dan Alyssa benar-benar putus. Padahal mereka sangat berharap pasangan serasi ini bisa melaju ke pelaminan meski hubungannya kerap putus nyambung.

Di sisi lain, Alyssa Daguise langsung mengumumkan bahwa dirinya akan segera pulang ke Paris di akhir minggu ini. Hal itu dikabarkan langsung melalui unggahan terbaru di Instagram, Selasa (2/8).


"Kembali ke kota favoritku akhir pekan ini," tulis Alyssa sebagai keterangan seraya mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah menikmati suasana kota Paris. Alyssa seperti sudah tidak sabar ingin segera kembali ke kampung halamannya itu.

Tak ayal unggahan Alyssa Daguise ini langsung mendapat perhatian dari netizen. Beberapa diantara mereka mengaku sedih lantaran mendengar kabar ini. Namun, netizen juga berharap Alyssa bisa sedikit mendapat ketenangan jika kabar yang tengah beredar memang benar adanya.

"You deservt to be fine🔥," komentar netter. "Betulan putus sama Al gak sih ka 😢," tanya lainnya yang nampak sedih. "Agak sedih tp semoga kak Alyssa bahagia and keep healthy oke," ujar yang lain.

Dukungan penuh disampaikan para netizen untuk Alyssa Daguise. "Secantik dan sekeren alyssa mah wajarnya dapetin cowok yg lebih cakep dan lebih okeh dari segi segalanya dari si al... u deserve better gurl," seloroh akun @aliv******. "Just remember if we love u so much," kata @raisya******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru