Ji Sung-Seo Ji Hye Cs Beber Karakter, Sutradara Janjikan Cerita Epik Berbagai Genre di 'Adamas'
Instagram
TV

Pada 26 Juli, pemeran utama 'Adamas' Ji Sung, Seo Ji Hye, Lee Soo Kyung, Heo Sung Tae, dan sutradara Park Seung Woo menghadiri konferensi pers online untuk membahas drama dan karakter mereka.

WowKeren - Drama terbaru tvN "Adamas" mengadakan konferensi pers belum lama ini dengan para pemeran utamanya. “Adamas” sendiri menggambarkan kisah saudara kembar yang mengungkap kebenaran dari sebuah insiden 22 tahun yang lalu. Keduanya akan bekerja sebagai satu untuk menghapus tuduhan pembunuhan ayah kandung mereka yang dituduh membunuh ayah tiri mereka dan untuk menemukan "adamas" yang merupakan bukti pembunuhan.

Pada 26 Juli para pemeran utama “Adamas” Ji Sung, Seo Ji Hye, Lee Soo Kyung, Heo Sung Tae dan sutradara Park Seung Woo menghadiri konferensi pers online untuk membahas drama dan karakter mereka. Sutradara Park Seung Woo menjelaskan bahwa “Adamas” adalah drama dengan lebih dari satu genre, berbagi, “Kami telah mengatakan ini adalah drama investigasi, tetapi dapatkah kami menggambarkannya dalam satu kata? aku banyak berpikir tentang ini di awal. Sulit untuk menjelaskan sebuah drama dengan satu ekspresi. Jika aku mengatakan ini adalah film thriller misteri, ada juga sisi aksi yang kuat. Jika aku menganggapnya tindakan, ada juga aspek noir. Rasanya seperti campuran dari berbagai genre. Sulit untuk menggambarkan aspek ini. Aku ingin tahu apakah itu bahkan bukan drama bergenre.”

Ji Sung membintangi peran ganda sebagai saudara kembar identik Ha Woo Shin, seorang penulis, dan Song Soo Hyun, seorang jaksa pasukan khusus yang bekerja di kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Meskipun ini terdengar sangat banyak, ini bukan pertama kalinya Ji Sung berperan seperti ini. Dalam drama 2015 “Kill Me Heal Me” Ji Sung memainkan karakter yang mengembangkan gangguan identitas disosiatif, membuat aktor tersebut akhirnya memainkan hingga tujuh peran berbeda sekaligus.


Ji Sung pun mengungkapkan bahwa ketujuh karakter tersebut sangat berbeda, tetapi pendekatannya dalam memerankan saudara kembar tidaklah sama. "Kedua orang itu memiliki awal yang sama. Karena mereka serupa, ada banyak aspek yang sulit saat aku mencoba untuk menekankan penggambaran perbedaan halus mereka," katanya.

Kemudian Seo Ji Hye mengungkapkan bahwa dia harus mempertimbangkan banyak hal berbeda untuk perannya sebagai Eun Hye Soo, menantu dari CEO Grup Haesong. "Aku bertanya-tanya bagaimana menggambarkan emosi rumit apakah (Eun Hye Soo) akan membantu Woo Shin dan karakter seperti apa dia nantinya. Karena naskah dramanya sangat padat, aku hanya mengikuti aliran emosi dan itu berjalan dengan baik. Itu sebabnya aku mencoba untuk menjadi rahasia dalam kehidupan nyata juga," ujarnya.

Sedangkan karena karakter Lee Soo Kyung Kim Seo Hee adalah reporter urusan sosial di TNC, aktris tersebut berbagi, “Aku merasa bahwa karier seorang reporter sangat menawan. Ada juga rahasia yang dimiliki Seo Hee. Aku tertarik padanya karena dia adalah karakter dengan twist. Seo Hee adalah tipe orang yang gigih menggigit dan meregangkan sesuatu begitu dia menetapkan tujuan. Dia memiliki daya tahan yang baik. Daya tahan aku tidak besar. Itulah perbedaan terbesar kami."

Sementara itu mengenai karakternya Choi Tae Sung, seorang manajer keamanan umum untuk Haesongwon, kediaman ketua Haesong Group, Heo Sung Tae berkomentar, “Dalam kehidupan nyata, aku tidak memiliki karisma. Ketika aku berakting, aku harus memainkan peran yang kuat sehingga ada beberapa aspek yang membuat aku ngeri. Dari semua peran yang aku lakukan, manajer keamanan umum adalah peranku yang paling canggih. Aku berterima kasih kepada sutradara karena memberi aku kesempatan ini. (Choi Tae Sung) memiliki karisma yang canggih."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait