ENHYPEN Sukses Jadi Penyanyi Asing Ke-6 Rajai Album Chart Oricon Jepang dengan 4 Rilisan
Instagram
Musik

Pada tanggal 26 Juli, Oricon Jepang secara resmi mengumumkan bahwa mini album baru ENHYPEN 'MANIFESTO : DAY 1' telah debut di posisi 1 di chart album mingguan terbarunya.

WowKeren - Prestasi membanggakan kembali diraih oleh ENHYPEN dan tentu saja membuat penggemar bangga. Pasalnya untuk keempat kalinya berturut-turut, ENHYPEN menduduki puncak tangga album mingguan Oricon dengan rilisan terbaru mereka.

Pada tanggal 26 Juli, Oricon secara resmi mengumumkan bahwa mini album baru ENHYPEN “MANIFESTO : DAY 1” telah debut di posisi 1 di chart album mingguan terbarunya. Album, yang sebelumnya juga menduduki puncak tangga album harian Oricon, terjual sebanyak 135.000 eksemplar di Jepang pada minggu pertama perilisannya (18-24 Juli).

Khususnya, “MANIFESTO : DAY 1” adalah album keempat ENHYPEN berturut-turut yang menduduki puncak tangga album mingguan Oricon setelah “BORDER : CARNIVAL,” “DIMENSION : DILEMA" dan “DIMENSION : ANSWER”. Dengan pencapaian terbaru ini, ENHYPEN menjadi artis asing keenam dalam sejarah yang menduduki puncak tangga album mingguan Oricon dengan empat album berturut-turut. Satu-satunya artis asing lainnya yang pernah mencapai prestasi tersebut hingga saat ini adalah Mariah Carey, Twice, SEVENTEEN, TXT, dan Bangtan Boys.


Sedangkan di awal bulan ini, ENHYPEN juga menduduki puncak chart iTunes Top Albums dan chart realtime Line Music di Jepang dengan “MANIFESTO : DAY 1” dan lagu utama “Future Perfect (Pass the MIC)” masing-masing. Sedangkan sebelumnya ENHYPEN dipastikan akan menggelar tur koser dunia mreka yang dimulai dengan konser dua malam di Seoul pada tanggal 17 dan 18 September, ENHYPEN akan menuju ke Amerika Serikat, di mana tur mereka akan membawa mereka ke enam kota berbeda pada bulan Oktober. Grup ini akan tampil di Anaheim pada 2 Oktober, Fort Worth pada 6 Oktober, Houston pada 8 Oktober, Atlanta pada 11 Oktober, Chicago pada 13 Oktober, dan New York pada 15 Oktober.

Kemudian bulan berikutnya, ENHYPEN akan melakukan perjalanan ke Jepang untuk tampil di Aichi pada 1 dan 2 November, Osaka pada 9 dan 10 November, Kanagawa pada 15 dan 16 November. Namun, penggemar di luar Jepang dan Amerika Serikat tidak perlu berkecil hati: menurut BELIFT LAB, grup tersebut akan segera mengungkapkan lebih banyak tanggal dan kota untuk tur mendatang.

Sementara itu pada tanggal 6 Juli 2021, ENHYPEN membuat debut Jepang mereka dengan single "Border: Hakanai" yang menyertakan lagu "Forget Me Not" yang menjadi lagu pembuka untuk anime Re-Main dan lagu Jepang versi "Given-Taken" dan "Let Me In (20 Cube)". Pada tanggal 29 Juli, ENHYPEN berkolaborasi dengan serial televisi animasi komputer "Tayo the Little Bus" membuat ulang lagu tema "Hey Tayo" dan merilis lagu baru berjudul "Billy Poco".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait