Nayeon Twice Cetak Sejarah Lagi Jadi Solois Kpop yang Debut di Billboard 200 Dan Artist 100
Instagram
Musik

Setelah menjadi solois K-pop pertama dalam sejarah yang masuk 10 besar Billboard 200, Nayeon kini juga menjadi solois K-pop pertama yang memiliki album yang menghabiskan empat minggu di tangga lagu.

WowKeren - Debut solo Nayeon terus saja berhasil mencetak rekor dan sejarah yang membuat penggemar makin bangga. Sebulan penuh setelah debut solonya, member girlband TWICE masih membuat sejarah di tangga lagu Billboard. Setiap minggu sejak debut solonya yang memecahkan rekor dengan mini album pertamanya “IM NAYEON” pada bulan Juni, Nayeon telah membuat rekor tambahan di tangga lagu AS dan minggu ini tidak terkecuali.

Setelah menjadi solois K-pop pertama dalam sejarah yang masuk 10 besar Billboard 200, Nayeon kini juga menjadi solois K-pop pertama yang memiliki album yang menghabiskan empat minggu di tangga lagu. Untuk minggu yang berakhir pada 30 Juli, "IM NAYEON" tetap kuat di nomor 135 di Billboard 200, menandai minggu keempat berturut-turut di chart sejak debut di nomor 7.


Nayeon juga menjadi solois K-pop pertama yang menghabiskan empat minggu berturut-turut di Billboard's Artist 100, di mana dia berada di nomor 81 minggu ini. Sementara itu, "IM NAYEON" terus menempati peringkat tinggi di tangga lagu Billboard lainnya, mengklaim nomor 7 di chart Album Dunia dan menyapu posisi No. 9 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales.

Terakhir, lagu debut solo Nayeon “POP!” bertahan relatif stabil di nomor 22 di Billboard's Global Excl. Grafik AS dan nomor 31 di Global 200 dalam minggu keempat berturut-turut di kedua grafik. Selain itu, Nayeon kini telah menjadi solois K-pop pertama yang menghabiskan dua minggu di 40 teratas Billboard's Artist 100. Setelah membuat debut bersejarah di tangga lagu di no 5 minggu lalu (yang menjadikannya wanita pertama K -pop solois dan hanya yang kedua secara keseluruhan yang masuk 50 besar), Nayeon menempati peringkat 27 di minggu keduanya.

"Nayeon pagi2 yg adem udah ada aja komen adu domba..once juga bukan. Aku bukan fansnya tapi lagunya enak," komentar netter. "Nayeon deserve it !! Gw sebenarnya muak dengan acara musik show dan award2 perweek dengan penilaian ga masuk akal.. niiihhh billboard nihh ga kaleng2.. 1 hal yg gw sesalin dari debut NAynay ini.. doi dateng ke encore pas ngumumin siapa yg menang. Dan doi gamenang.. harusnya gausah dateng aja !!! Niiiihhhh billboard nih lebih keren dan prestige daripada tuh acara," ujar yang lain. "Nayeon slay, once fokus twice, nayeon aja. Bnyak yg adu domba," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait