Hoshi Ungkap Soal Harapan untuk SEVENTEEN Hingga Member Yang Paling Menghibur di Grup
VOGUE
Selebriti

Dalam wawancara bersama majalah Vogue Korea, mengingat pertumbuhan SEVENTEEN yang konsisten dan mengesankan, Hoshi ditanya apakah dia mengharapkan tingkat keberhasilan ini.

WowKeren - Hoshi kembali menyapa para penggemar kali ini lewat pemotretan dan wawancara bersama majalah Vogue Korea. Dalam kesempatan tersebut member boyband SEVENTEEN ini tampil karismatik dan terinspirasi harimau serta berbicara kecintaannya pada panggung, dan banyak lainnya.

Dengan album studio keempat mereka “Face the Sun”, SEVENTEEN memecahkan rekor penjualan minggu pertama mereka dengan lebih dari 2 juta kopi terjual, juga menjadi album 2022 dengan penjualan minggu pertama tertinggi, di antara pencapaian lainnya. Mengingat pertumbuhan grup yang konsisten dan mengesankan, Hoshi ditanya apakah dia mengharapkan tingkat keberhasilan ini.

"Meskipun aku tidak mengharapkannya, aku memimpikannya. Tapi aku pasti masih bermimpi sekarang juga. Meskipun aku tidak tahu seberapa tinggi kita akan pergi di masa depan, aku tidak ingin menetap. Aku ingin Karat merasa bangga bahwa mereka adalah Carat," katanya. Untuk mencapai hal ini, pewawancara menyebutkan betapa pentingnya bagi 13 anggota untuk tetap bersama untuk waktu yang lama.


Hoshi setuju tetapi menambahkan, “Yang terpenting adalah sikap ini tidak bisa berubah. Karena penggemar kami tidak memberi kami cinta dengan harapan imbalan apa pun. Setelah menerima cinta tanpa biaya, aku akhirnya memikirkan apa yang bisa aku lakukan untuk para penggemar. Apa yang aku simpulkan adalah tidak ada yang bisa aku lakukan selain melakukan yang terbaik dalam pekerjaanku dan terus bersinar sebagai idola mereka. Aku ingin menjaga pikiran dan tubuhku dan melakukannya dengan baik di atas panggung."

Sedangkan semua anggota SEVENTEEN telah terbukti sebagai penghibur papan atas dengan selera humor elit, jadi Hoshi diminta untuk memilih siapa yang paling membuatnya tertawa akhir-akhir ini. "Tidak peduli variety show apa yang kami ikuti, bersama Seungkwan membuatku merasa nyaman. Tapi hari ini, Dino menyenangkan. Dia sangat jujur dan jenaka. Sebagai yang termuda di tim, dia mempersenjatai diri dan dengan nyaman mengatakan hal-hal yang sulit dikatakan oleh anggota yang lebih tua. Memikirkannya seperti itu, dia sangat baik," serunya.

Setelah itu, Hoshi ditanya apakah dia pernah memikirkan akhir, ketika SEVENTEEN telah mencapai semua tujuan mereka. "Sementara aku berpikir tentang bagaimana saatnya akan tiba ketika popularitas kami pada akhirnya akan memudar, aku tidak pernah memikirkan akhirnya. Aku pikir itu cocok untuk mengatakan bahwa sampai pada titik di mana aku bahkan tidak bisa membayangkannya, akhirnya tidak terlihat. Bagiku, akhir masih sangat jauh," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru