Sutradara 'Prey' Ungkap Tambahan Baru yang Mengejutkan untuk Predator
imdb
Film

Ada hal lain yang Prey lakukan secara berbeda dari setiap film lain di waralaba dan itu berupa sesuatu yang mereka lakukan dengan kostum Predator yang sebenarnya di lokasi syuting film.

WowKeren - Angsuran waralaba "Predator" "Prey (2022)" yang akan datang akan menandai perubahan besar untuk franchise terutama karena settingnya. Alih-alih terjadi di masa sekarang, atau bahkan masa depan yang tidak terlalu jauh, "Prey" kembali ke tiga ratus tahun sebelum masa sekarang, ke tahun 1710-an.

Ada hal lain yang "Prey" lakukan secara berbeda dari setiap film lain di waralaba dan itu berupa sesuatu yang mereka lakukan dengan kostum Predator yang sebenarnya di lokasi syuting film. Berbicara dalam sebuah wawancara eksklusif dengan ComicBook di San Diego Comic-Con, sutradara "Prey" Dan Trachtenberg membeberkan penjelasan terkait pembuatan kostum Predator praktis untuk film dan apa yang mereka lakukan secara berbeda.

"Ada beberapa orang yang mengendalikan (mekanisme dalam topeng)," kata Trachtenberg. "Ada dua versi wajah. Ada versi stunt yang tidak memiliki gerakan, itu sedikit, hanya rambut yang lebih aman untuk fungsi Dane (DiLiegro, The Predator). Dan ada versi lain yang lebih berat pada Dane karena memiliki semua animatronik di dalamnya.


"Dan salah satu hal yang kami tambahkan di film ini yang menurut saya tidak ada di film Predator lainnya, adalah goop," lanjutnya. "Kami membawa beberapa benda asing, barang-barang yang kami lihat di film Alien. Jadi rahang bawah dan wajah dan semua itu terasa jauh lebih keras dan menjijikkan."

Prey akan debut di Hulu pada tanggal 5 Agustus. Film ini menampilkan pemeran yang hampir seluruhnya terdiri dari bakat Native and First Nation, termasuk Amber Midthunder, pendatang baru Dakota Beavers, Stormee Kipp, Michelle Thrush, dan Julian Black Antelope.

Ditetapkan di Comanche Nation 300 tahun yang lalu, Prey adalah kisah tentang seorang wanita muda, Naru, seorang pejuang yang ganas dan sangat terampil. Dia dibesarkan dalam bayang-bayang beberapa pemburu paling legendaris yang berkeliaran di Great Plains, jadi ketika bahaya mengancam perkemahannya, dia berangkat untuk melindungi rakyatnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait