Eunseok, Shohei, dan Seunghan SMRookies Beri Kode Bakal Debut di NCT Tokyo?
Instagram/smrookies
Musik

Selasa (26/7) kemarin, SM Entertainment merilis video melalui akun Instagram resmi SMRookies. Di sini, ketiganya mengungkapkan lebih banyak informasi tentang diri mereka kepada penggemar.

WowKeren - Banyak penggemar penasaran apakah tiga member SMRookies yang baru saja diperkenalkan SM Entertainment, Eunseok, Shohei, dan Seunghan akan debut sebagai member NCT ataukah boy grup baru. Baru-baru ini, netizen berpikir mereka telah memberikan "kode" soal debut.

Selasa (26/7) kemarin, SM Entertainment merilis video melalui akun Instagram resmi SMRookies. Di sini, ketiganya mengungkapkan lebih banyak informasi tentang diri mereka kepada penggemar lewat hasil tes MBTI.

Sebuah postingan di situs komunitas Instiz memuat tangkapan layar video tersebut di mana salah satu dari mereka berkata, "Aku benar-benar berharap kita semua bisa pergi ke Jepang bersama-sama." Netizen yang mempublikasikan postingan juga menambahkan bahwa mereka bertiga (serta Sungchan dan Shotaro) belum lama ini tampil di video "THE NCT SHOW" dan melakukan wawancara dengan Doyoung dan Jungwoo NCT 127.

Postingan tersebut cukup banyak menarik perhatian netizen lainnya. Sebagian dari mereka sependapat dengan isi postingan, yang lain tak mau ada subunit Jepang.


Eunseok, Shohei, dan Seunghan SMRookies Beri Kode Bakal Debut di NCT Tokyo?

Instagram/smrookies

"Yup, ada alasan kenapa mereka menempatkan member Jepang yang kelahiran 1996," komentar netizen. "...Ha serius... Aku hampir menangis.. Aku sudah menduganya tapi tetap saja..." kata netizen lainnya. "Ah, tapi aku tidak mau tim Jepang..." ujar yang lain.

"Ada kemungkinan 99% itu terjadi," kata netizen. "Aku berharap meskipun mereka berada di tim Jepang, mereka banyak berpromosi di Korea," komentar yang lain. "Ah, aku sangat sedih Sungchan akan pergi ke Jepang," ujar netizen. "Kenapa?ㅜㅜ Tolong minta Sungchan berpromosi di Korea... Ha..." imbuh lainnya.

Sebelum ini, beredar spekulasi kalau subunit NCT Tokyo akan beranggotakan Sungchan, Shotaro, tiga member SMRookies, serta trainee lain yang belum dikenalkan SM. Di sisi lain, SM berencana untuk mendebutkan boy grup baru di luar brand NCT pada paruh kedua 2022.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru