BTS, SEVENTEEN dkk Masuk Nominasi MTV Video Music Awards 2022, Banjir Komentar Bangga
Instagram/Twitter
Musik

BTS yang memenangkan Best Group dan Best K-Pop tahun lalu telah dinominasikan untuk empat kategori termasuk Best Choreography sementara SEVENTEEN mengisi dua kategori termasuk Best New Artist.

WowKeren - Ajang penghargaan tahunan MTV Video Music Awards (VMA) 2022 akan digelar pada 28 Agustus mendatang. Pihak penyelenggara telah mengumumkan daftar nominasi dan beberapa di antaranya adalah grup-grup K-Pop populer.

BTS (Bangtan Boys) yang memenangkan Best Group dan Best K-Pop tahun lalu telah dinominasikan untuk Best Visual Effects dengan "My Universe", Best Choreography dengan "Permission to Dance", dan Best Metaverse Performance untuk "Minecraft" tahun ini.

SEVENTEEN (II) berhasil masuk dalam beberapa nominasi utama tahun ini seperti Best New Artist dan Push Performance of the Year. Grup ini akan bersaing melawan GAYLE, Latto, Måneskin, dan lainnya untuk Best New Artist, serta melawan Remi Wolf, Nessa Barrett, Mae Muller, dan lainnya untuk Push Performance of the Year dengan penampilan mereka, "Rock With You".


BLACKPINK (Black Pink) juga telah dinominasikan untuk Best Metaverse Performance bersama BTS untuk "PUBG Mobile". Terakhir, nominasi kategori Best K-Pop diisi oleh BTS dengan "Yet To Come (The Most Beautiful Moment)", ITZY dengan "LOCO", Lisa dengan "LALISA", SEVENTEEN dengan "HOT", Stray Kids dengan "Maniac", dan TWICE dengan "The Feels".

Diungkapnya daftar nominasi MTV VMA ini juga tak luput dari perhatian dan komentar para netizen di situs komunitas Instiz. Mereka bangga atas pencapaian grup-grup yang dinominasikan, serta K-Pop secara umum.

"Stray Kids jjang," komentar netizen. "Apa yang dimaksud dengan metaverse performance? Mereka benar-benar memiliki penghargaan yang sangat menarik," kata netizen lainnya. "K-Pop sangat keren, semua orang jjang," ujar yang lain.

"SEVENTEEN, mari kita terima penghargaan pendatang baru setelah 8 tahun promosi💖💙," kata netizen. "JYP punya 3 grup (yang masuk nominasi), mereka sangat luar biasa..." kata netizen lainnya. "JYP punya banyak nominasi, selamat!!" ujar netizen. "Seperti yang diharapkan dari SEVENTEEN," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru