Adegan Romantis Yang Dibuang 'Extraordinary Attorney Woo' Viral Tembus Jutaan Viewers
Instagram
TV

'Extraordinary Attorney Woo' sempat memperlihatkan momen ketika Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) memberikan sebuah hadiah berupa proyektor ringan kepada Woo Young Woo (Park Eun Bin).

WowKeren - Kisah cinta antara Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) menjadi salah satu daya tarik utama "Extraordinary Attorney Woo". Namun rupanya ada satu adegan romantis dari pasangan ini yang sengaja dihapus oleh tim produksi.

Sebelumnya, "Extraordinary Attorney Woo" memperlihatkan momen ketika Lee Jun Ho memberikan sebuah hadiah berupa proyektor ringan kepada Woo Young Woo. Namun Lee Jun Ho tidak bisa memberikan secara langsung dan meletakkan hadiah itu di meja kerja Woo Young Woo.

Lee Jun Ho saat itu tidak mengetahui bahwa Woo Young Woo sudah menyerahkan surat pengunduran dirinya sebagai pengacara Hanbada. Untungnya pengacara cantik itu kembali bekerja demi bisa membela ayah sahabatnya di pengadilan.

Ketika tahu Woo Young Woo kembali bekerja, Lee Jun Ho dengan riang menyapa wanita itu. Pria itu juga bertanya apakah Woo Young Woo sudah membuka hadiah yang ia letakkan di meja kerja sang pengacara.


Sayangnya Woo Young Woo mengatakan bahwa dia telah membuang kotak hadiah itu karena tidak tahu itu pemberian siapa. Meski kecewa karena hadiahnya tidak diterima oleh Woo Young Woo, respon Jun Ho sangat manis dan dia tidak marah.

Namun Woo Young Woo ternyata tidak membuang hadiah pemberian Lee Jun Ho itu. Dalam bonus clip yang dirilis channel YouTube The Swoon, diperlihatkan momen ketika pengacara itu membuka kado dari Lee Jun Ho bahkan sempat menyalakannya.

Cuplikan momen ini juga menjadi viral di Twitter dengan lebih dari 1 juta viewers. Fans menduga alasan editor menghapus adegan ini adalah agar surat dari klien lawan yang mengkritiknya bisa memberikan pengaruh lebih kepada penonton.

Namun adegan ini sebenarnya cukup penting untuk bisa mengembangkan hubungan antara Lee Jun Ho dan Woo Young Woo. Adegan ini bisa menjadi titik penting alasan Woo Young Woo menjadi lebih penasaran terhadap Lee Jun Ho selain karena dorongan sahabatnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait