Dulu Nakal, Denny Sumargo Akui Sempat Khawatir Tak Bisa Punya Anak
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo mengakui bahwa ia dulu cukup nakal. Kendati demikian, kini ia mengaku sempat takut untuk tidak bisa memiliki momongan karena masa lalunya tersebut.

WowKeren - Hingga kini Denny Sumargo diketahui belum memiliki momongan setelah resmi menikah dengan Olivia Allan. Tak dapat dipungkiri, ia pun mengaku sempat merasakan khawatir tak bisa memiliki anak.

Kekhawatiran itu muncul lantaran pria yang akrab disapa Densu ini menyadari bagaimana kenakalannya di masa lalu. Kendati demikian, ia berpesan kepada para pria agar menjaga sikapnya sejak dini.

"Nanti kalau misalnya saya enggak bisa punya keturunan, itu khawatir. Makanya jangan nakal-nakal kalau cowok, nanti elo takut kayak gue," kata Densu saat ditemui awak media di kawasan Ampera, Jakarta Selatan belum lama ini.

Di sisi lain, Densu dan istrinya hingga kini terus berusaha untuk bisa mendapatkan keturunan. Mereka berdua bahkan pernah melakukan program bayi tabung meskipun pada akhirnya mengalami kegagalan.


"Ada beberapa hal yang terjadi saya enggak mau publish, karena menurut saya nanti jadinya saya enggak hargai juga perasaan istri saya. Karena itu kan sangat erat dengan perasaan wanita yang menjalani," ungkap Densu.

Meski begitu, mantan pemain basket ini masih bersyukur akan nikmat Tuhan yang masih memberikannya hidup hingga saat ini. Saat menjalani pemeriksaan, Densu dinyatakan sehat sehingga masih ada kemungkinan untuk bisa memiliki keturunan.

"Tuhan ternyata masih ngasih saya kesempatan, jadi udah cek segala macam, aman," ungkapnya. Kendati demikian, Densu mencoba untuk berlapang dada belum dikaruniai anak.

Densu juga tak ingin menjadikan hal tersebut sebagai beban baginya dan sang istri. Mengingat anak adalah sebuah titipan dari sang Maha Kuasa dan ia hanya bisa berusaha namun Tuhan yang menentukan.

"Ikhlaskan, karena kalau urusan anak itu kan pemberian, jadi saya cuma pengin jalanin apa adanya dan kita berusaha," pungkas Densu.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts