V BTS Cengegesan Bareng Wooga Squad, Teaser 'In The SOOP: Friendcation' Makin Disambut Tak Sabar
TV

Pada 8 Juli, 'In The SOOP: Friendcation' mengunggah video teaser yang menunjukkan sekilas kebersamaan geng V BTS, Park Seo Jun, Choi Woo Shik, Hyungsik, dan Peak Boy.

WowKeren - Geng V BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengejutkan fans lantaran dikonfirmasi muncul di variety show healing "In The SOOP" musim terbaru. Poster utama "In The SOOP: Friendcation" yang menunjukkan kebersamaan V, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Hyungsik dan PeakBoy telah dirilis pada Kamis (7/7).

Pada 8 Juli, "In The SOOP: Friendcation" merilis video teaser pertama yang berdurasi 30 detik. Meskipun singkat, teaser tersebut sudah cukup menunjukkan kesenangan apa yang akan Wooga Squad bagi bersama.

V BTS Cengegesan Bareng Wooga Squad, Teaser \'In The SOOP: Friendcation\' Makin Disambut Tak Sabar

Source: YouTube

Klip teaser dibuka dengan hamparan pantai yang indah, mengindikasikan bahwa Wooga Squad bakal menghabiskan waktu bersama di suasana tepi laut. Terdengar begitu bahagia, Hyungsik mengatakan, "Wow, laut."

Kemudian kelima laki-laki tersebut tampak memasuki kawasan pantai yang sebagian masih tertutup salju. Untuk menghalau dingin, mereka berlima mengenakan pakaian panjang dilengkapi masker mutupi wajah mengingat syuting dilakukan di masa pandemi COVID-19.


V BTS Cengegesan Bareng Wooga Squad, Teaser \'In The SOOP: Friendcation\' Makin Disambut Tak Sabar

Source: YouTube

"Orang-orang semakin tertipu. Orang-orang ini... mereka terlihat sedang bersenang-senang," kata Choi Woo Shik.

Percakapan itu tentunya mengundang rasa penasaran fans tentang kegiatan apa yang mereka lakukan nantinya. Teaser tersebut ditutup dengan Wooga Squad seolah akan mengambil selfie bersama sambil cengengesan.

Dengan diunggahnya teaser "In The SOOP: Friendcation", penggemar semakin tidak sabar menyaksikan Wooga Squad melakukan aktivitas bersama. Apalagi kelima cast tampak tertawa-tawa membuat program ini kian diantisipasi.

"Senyuman bahagia mereka segalanya. Semua bestie bersama sangat menyentuh perasaan. Aku tidak sabar menyaksikan mereka," kata salah satu fans. "Aku semangat melihat Wooga Squad kembali bersama lagi dan Taehyung menjadi bayi di antara merek. Ah gak sabar!" sahut fans lain. "Tawa mereka menambah usiaku 10 tahun lebih panjang," ujar lainnya.

Sementara itu, "In the SOOP: Friendcation" dapat mulai disaksikan 22 Juli mendatang pukul 21:00 waktu setempat di JTBC dan 23:00 melalui Disney+. Sebelumnya, BTS dan SEVENTEEN (II) sudah tampil lebih dulu di program ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait