Bikin Ikut Terharu, V BTS Nangis di Depan Park Seo Joon Cs di Preview 'In the SOOP: Friendcation'
Instagram
TV

Sementara itu acara 'In the SOOP: Friendcation' sendiri baru akan tayang perdana pada 22 Juli, dan tayang bersama di JTBC (pukul 9 malam KST) dan Disney+ (pukul 11 ​​malam KST).

WowKeren - Baru-baru ini acara "In the SOOP: Friendcation" telah membagikan teaser ketiga, memberikan tampilan preview terakhir. Edisi terbaru dari reality show HYBE, yang sebelumnya dibintangi oleh Bangtan Boys dan SEVENTEEN itu akan menampilkan pasukan terkenal dari teman-teman kehidupan nyata yang dikenal sebagai Wooga Fam yakni V, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Hyungsik dan Peakboy.

Sama seperti teaser kedua, klip yang baru dirilis dimulai dengan lima teman berkumpul di ruang konferensi. Peakboy bertanya, "Jadi, ini semua akan terjadi secara mendadak, kan?" Sementara teman-temannya terlihat sedikit bingung, V menyatakan, “Kami di sini karena kami berkata, 'Ayo coba saja'.” dan Park Seo Joon menimpali, “(V berkata) ‘Kita hanya harus melakukannya’ tapi apa yang sebenarnya kita lakukan?” V menjawab, “Kau hanya harus percaya padaku.”


Peakboy mengklarifikasi, "Apakah kita hanya pergi dan bertingkah seolah-olah kita sedang bersenang-senang?" Park Seo Joon menjawab, “Tidak, kami tidak berpura-pura bersenang-senang, kami hanya bersenang-senang." Dengan V yang bertanggung jawab atas perencanaan, kelima sahabat itu pergi berlibur selama empat hari, yang terjadi pada awal tahun 2022. Selama perjalanan mereka, kelompok sahabat itu berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang mereka curahkan di ruang konferensi, termasuk memancing, ice skating, dan melamun sambil menatap api unggun.

Mereka juga berbagi percakapan yang jujur, dengan Peakboy berkomentar, “Jujur, ini pertama kalinya aku mengatakan ini, tetapi hanya ada satu kali di mana aku berkata, 'Bisakah kalian mendengarkan cerita aku sekali ini saja?'” Choi Woo Shik berbagi, “Jujur, aku sangat cemburu saat itu” sementara Park Hyung Sik berkomentar, “Jika ada, aku tidak bisa mengekspresikan diriku dengan jujur.” V menimpali, “Saat aku di sini, aku merasa bisa sedikit membuka pikiranku.”

Sedangkan pada malam hari, teman-teman berkumpul untuk tidur ketika seseorang bertanya, “Taehyung (nama asli V), apakah kau menangis?” mengejutkan semua orang. Sementara itu “In the SOOP: Friendcation” akan tayang perdana pada 22 Juli, dan tayang bersama di JTBC (pukul 9 malam KST) dan Disney+ (pukul 11 malam KST).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait