SEVENTEEN Beber Pesan Dalam Lagu '_WORLD' Hingga Cerita Unik Dibalik Proses Syuting MV
Instagram
Musik

SEVENTEEN juga berbagi anekdot menyenangkan dari masa persiapan comeback mereka. Salah satunya adalah kejadian menarik saat para member melakukan syuting untuk video musik.

WowKeren - Duduk dalam wawancara baru-baru ini usai merilis album repackage "SECTOR 17", SEVENTEEN juga berbagi anekdot menyenangkan dari masa persiapan comeback mereka. Salah satunya adalah kejadian menarik saat para member melakukan syuting untuk video musik.

"Pada hari syuting video musik kami, hujan turun dengan guntur dan kilat sehingga sebelum syuting dimulai, aku khawatir, 'Bagaimana jika kita tidak bisa (syuting)?' Menariknya, hujan berhenti tepat pada waktunya untuk syuting kami. Saat hujan, aku selalu memikirkan Carats terlebih dahulu sehingga rasanya seperti Carats bersama kami pada hari syuting video musik kami," kata S.Coups.


Wonwoo melanjutkan, “Aku ingat bolak-balik antara syuting video musik ‘_WORLD’ dan mempersiapkan konser kami. Meskipun begitu, para anggota mempersiapkan semuanya dengan baik. Selain senang dengan hasil akhir, aku merasa bersyukur bahwa kami dapat melakukannya bersama-sama." dan Dino menambahkan, “Saat syuting video musik, ada adegan di mana kami semua bersenang-senang bersama. Ketika aku memantau (adegan ini) di lokasi syuting, aku ingat semua orang terlihat sangat bahagia. aku mengingatnya sebagai momen di mana aku mendapatkan kepercayaan diri bahwa Carats dan banyak orang lainnya akan tenggelam dalam lagu ini."

Sedangkan untuk saat yang tepat untuk mendengarkan “_WORLD” Jeonghan menjawab, “Ketika SEVENTEEN melakukan tur dunia kami, akan lebih baik jika memikirkan kami dan mendengarkan "_WORLD", Hoshi berbagi, “Aku pikir itu akan baik jika pekerja kantor dan siswa mendengarkan dalam perjalanan ke dan dari tempat kerja dan sekolah sambil melihat ke luar jendela." dan Dino menambahkan, “Aku pikir '_WORLD' adalah lagu yang mengingatkan kalian pada hari yang bahagia. Ada baiknya jika kalian mengenang saat-saat bahagia sambil mendengarkan dan aku ingin merekomendasikannya ketika kalian pergi berlibur atau bersama orang yang kalian cintai.”

Sementara itu untuk menggambarkan “SECTOR 17” dengan frasa singkat, S.Coups berkata, “Awal unik SEVENTEEN menuju puncak baru,” sementara Hoshi menyatakan, “Jalan kita sendiri.” Wonwoo berbagi, “Upaya baru,” dan Woozi menjawab, “Keanggunan.” serta Seungkwan berbagi, “Satu set hadiah.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait