Biasa Ngelawak, Yang Kyung Won Beber Karakternya Sebagai CEO Media di Drama 'Big Mouth'
Instagram
TV

Dalam drama tersebut Yang Kyung Won akan berperan sebagai Gong Ji Hoon, CEO taipan media Woojung Ilbo dan pemimpin NR Forum, sebuah organisasi rahasia taipan bisnis yang kuat.

WowKeren - Baru-baru ini Yang Kyung Won telah mengungkapkan antusiasmenya untuk pemutaran perdana drama “Big Mouth”. Drama Jumat-Sabtu MBC mendatang “Big Mouth” adalah drama noir tentang pengacara kelas tiga bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang akhirnya bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya dalam semalam menjadi penipu jenius yang dikenal sebagai "Big Mouse". Untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya, dia harus mengungkap konspirasi besar di antara kelas atas yang memiliki hak istimewa.

Dalam drama tersebut Yang Kyung Won akan berperan sebagai Gong Ji Hoon, CEO taipan media Woojung Ilbo dan pemimpin NR Forum, sebuah organisasi rahasia taipan bisnis yang kuat. Menjelang pemutaran perdana drama, bintang serial "Vincenzo" inu pun berbicara tentang peran serta berbagi poin yang dinanti-nantikan di “Big Mouth”.


Mengingat kesan pertamanya tentang drama, Yang Kyung Won berbagi, “Setelah membaca bagian awal naskah, aku menjadi sangat penasaran dengan episode berikutnya. Ceritanya sangat menarik. Aku pikir sebagai seorang aktor, akan ada banyak aspek yang harus dipikirkan saat berakting sebagai karakter Gong Ji Hoon, itulah sebabnya aku ingin mencobanya lebih jauh lagi.” Yang Kyung Won dengan sadar menambahkan, “Kapan aku bisa hidup sebagai keluarga kerajaan seperti ini?”

"Meskipun dia mungkin menjadi objek keserakahan bagi orang lain dalam hal uang, kehormatan, dan otoritas, Gong Ji Hoon berbeda. Dia adalah seseorang yang berpikir bahwa dia pantas mendapatkan semua itu," tambahnya. Yang Kyung Won lalu menggambarkan Gong Ji Hoon sebagai seseorang yang mengungkapkan pikirannya tanpa ragu-ragu dan suka menyombongkan diri. "Tolong tetap disini untuk melihat seberapa baik Gong Ji Hoon menepati janjinya," serunya.

Terakhir Yang Kyung Won berbagi, "Tergantung pada perspektif pemirsa, aku pikir berbagai poin kunci akan dibuat. Sejujurnya, ini adalah drama yang akan menyenangkan tidak peduli bagaimana kalian menontonnya sehingga sulit bagiku untuk memilih satu poin (untuk dinantikan). Bagaimana dengan pencarian pemirsa untuk poin kunci mereka sendiri saat menonton drama? Aku dengan tulus berterima kasih kepada pemirsa yang menunggu 'Big Mouth'. Aku juga sangat mengantisipasi siaran pertama. Aku harap ini menjadi proyek yang dapat membayar (pemirsa), mengingat berapa lama kalian menantikannya.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru